Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Pujian Adam Lallana Soal Peran Jordan Henderson Sebagai Bek Sentral

Pujian Adam Lallana Soal Peran Jordan Henderson Sebagai Bek Sentral

London – Adam Lallana mengaku terkesan dengan penampilan kapten Liverpool Jordan Henderson yang bermain sebagai bek sentral dalam kemenangan kontra Monterrey di semi-final Piala Dunia Antarklub, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB kemarin.

Pujian Adam Lallana Soal Peran Jordan Henderson Sebagai Bek Sentral

Liverpool tak punya banyak pilihan di lini belakang usai Joel Matip dan Dejan Lovren mengalami cedera, sementara Virgil van Dijk terpaksa menepi karena sakit, selagi mereka hanya punya Joe Gomez sebagai satu-satunya pilihan yang fit.

Sebelumnya gelandang bertahan Fabinho juga sempat difungsikan oleh pelatih Jurgen Klopp untuk mengisi posisi di sektor pertahanan, namun ia juga menepi karena cedera.

Karena itulah, Henderson yang biasanya turun sebagai gelandang digeser ke belakang dan membantu . . . . . . timnya menang 2-1.

“Kami memiliki Hendo [Jordan Henderson] di bek sentral dan saya pikir dia tampil luar biasa,” kata Lallana kepada The Guardian.

“Ini semua adalah bagian dari karakter dan mentalitas dan yang membuat kami bisa menang di saat akhir. Sesederhana itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...