Home > Berita Bola > PSSI Masih Menunggu Besaran Gaji Yang Diminta Luis Milla

PSSI Masih Menunggu Besaran Gaji Yang Diminta Luis Milla

Jakarta – Besaran gaji yang harus diberikan PSSI untuk jasa Luis Milla, bila ditunjuk sebagai juru racik timnas Indonesia, belum diketahui pasti. Meski, mereka telah melakukan pembicaraan di Manila, semalam (29/11/2019).

PSSI Masih Menunggu Besaran Gaji Yang Diminta Luis Milla

Wakil ketua umum PSSI Cucu Somantri, saat pertemuan dilakukan mengaku belum menyinggung soal gaji. Ia menyatakan saat ini Milla sedang menghitung uang yang dibutuhkannya untuk membesut timnas Indonesia.

“Itu salah satunya kami sampaikan. Tapi yang bersangkutan minta waktu untuk tak disampaikan sekarang sehingga besok atau lusa dia akan buat proposal berapa kebutuhannya,” kata Cucu.

Soal jumlah nominalnya? Secara teknis itu tanya kesekjenan ya. Yang jelas kami tunggu proposal dia [termasuk soal diskon nominal gaji] sehingga bisa dibandingkan yang dulu seperti apa dengan apa yang kami targetkan,” Cucu menambahkan.

Saat menahkodai timnas Indonesia U-23 pada Asian Games 2018, gaji . . . . . . Milla sempat tertunggak. Namun, mantan bintang asal Spanyol itu menegaskan telah melupakan masalah tersebut.

Soal gaji yang belum dibayarkan waktu itu sudah dimaafkan, sudah dilupakan, yang penting kami sudah berhubungan baik lagi, sudah kontak lagi [dengan PSSI],” ujar Milla.

Yang penting kalau saya kembali. Saya akan melanjutkan pekerjaan dua tahun lalu yang tertunda, bagaimana melanjutkan ide sepakbola yang kami inginkan, soal tema finansial kami belum bahas sama sekali,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...