Home > Berita Bola > PSS Krisis Lini Belakang Jelang Kontra TIRA Persikabo

PSS Krisis Lini Belakang Jelang Kontra TIRA Persikabo

PSS Sleman alami krisis di sektor belakang jelang menghadapi PS Tira Persikabo pada pertandingan pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019). Pasalnya, full back kiri PSS yakni Derry Rachman Noor dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan pelapisnya, Samuel Christianson diragukan tampil karena cedera. Praktis, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro hanya memiliki satu pilihan di posisi full back kiri yaitu Jajang Sukmara. Hanya saja, Seto berharap Samuel bisa cepat sembuh dan tampil di partai pamungkas nanti.

“Dia (Samuel) mengalami masalah cedera sejak saat melawan Persela Lamongan. Tapi kami masih pantau perkembangan kondisi Samuel dan menunggu rekomendasi tim medis,” kata Seto.

Selain di posisi belakang, PSS juga tidak dapat menurunkan dua pemain lainnya yaitu Haris Tuharea dan Ricky Kambuaya. Haris pulang kampung karena ada keluarga yang meninggal, sedangkan . . . . . . Ricky menghadiri wisuda. Walau begitu, Seto tidak begitu khawatir. Karena, berapa pemain juga sudah disiapkan dalam latihan rutin selama beberapa hari terakhir.

Selain itu, winger andalan PSS yang absen cukup lama karena membela Indonesia di SEA Games 2019, Irkham Zahrul Mila juga sudah bisa diturunkan.

“Nanti dilihat siapa yang paling siap tampil. Selain yang absen saya rasa kondisi pemain siap untuk dimainkan,” katanya.

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...