Home > Berita Bola > Proses Pemulihannya Lama, Pogba Mendapat Kritikan Pedas

Proses Pemulihannya Lama, Pogba Mendapat Kritikan Pedas

Pemain Manchester United, Paul Pogba, kembali mendapat kritik pedas karena proses pemulihan cederanya yang terhitung lama. Paul Pogba mengalami cedera pergelangan kaki sejak awal Oktober tahun ini.
Awalnya, Pogba diperkirakan sudah bisa kembali pada awal Desember.

Sampai pertengahan bulan ini, Manchester United justru belum menerima kejelasan tentang tanggal pasti sang pemain akan kembali. Masalah semakin bertambah pelik karena Pogba justru tidak memilih untuk memulihkan kondisinya di Manchester.

Manchester United sebenarnya memiliki fasilitas mewah yang mendukung pemulihan cedera Pogba. Sang pemain justru berpergian ke Miami dan Dubai saat berada dalam masa penyembuhan. keputusan Pogba ini pun dinilai aneh oleh pihak klub. Hal ini juga memanaskan isu bahwa Pogba tidak lagi ingin kembali membela Manchester United dalam . . . . . . waktu dekat.

Sepanjang musim panas tahun ini, Pogba memang terus dikaitkan akan pergi ke klub lain. Manchester United sendiri tidak mengizinkannya pergi, sehingga Pogba tetap bertahan. Sekarang sikap Pogba yang belum juga kembali dari cedera dianggap sebagai cara halus sang pemain untuk diperbolehkan pergi ke klub lain.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...