Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Presiden Inter Tebar Psywar Untuk Klub Rival

Presiden Inter Tebar Psywar Untuk Klub Rival

Milan – Presiden Inter Milan, Steven Zhang mengingatkan para klub pesaing jika semua komponen klubny solid maka akan menguasai dunia.

Presiden Inter Tebar Psywar Untuk Klub Rival

Musim 2019/20 ini, Nerazzurri kembali muncul sebagai favorit memenangkan Scudetto Serie A, mereka bersaing ketat dengan Juventus di peringkat dua teratas usai 16 pertandingan.

Pencapaian di bawah besutan pelatih anyar Antonio Conte itu cukup signifikan, mengingat sudah hampir satu dekade lamanya Inter paceklik gelar.

Dalam acara makan malam Natal klub, Rabu (18/12/2019), Zhang menegaskan bahwa seluruh elemen Inter harus kompak demi merealisasikan ambisi besar.

Saat ini kami memuncaki Serie A,” buka pebisnis asal Tiongkok yang akan berusia 28 tahun itu. “Ini sangat berarti bagi kami; berarti kami berada di jalan yang benar. Semua usaha kami akan terbayar langkah demi langkah.”

Tetap saja, belum berarti apa-apa. Kami harus tetap rendah hati; harus belajar dari masa lalu. Kami harus tetap fokus.

Tanpa keberanian dan kerja keras, kami tidak bisa bersaing di level tertinggi, baik di dalam mau pun luar lapangan.

Pekan lalu . . . . . . saya berbicara dengan para pemain dan saya mengatakan akan ada beberapa kesulitan di masa depan, akan selalu ada rintangan yang harus dihadapi.”

Ini juga berlaku untuk 100 tahun ke depan, akan selalu ada rintangan, tapi kami harus menghadapinya secara bersama.

“Kami tidak takut pada apa pun. Hari ini dan di masa depan, hanya membutuhkan keberanian. Hanya dengan cara itu, kami bisa bercita-cita dan bersaing di level tertinggi.

Segala kesulitan di masa lalu bukanlah masalah. Rintangan di masa depan juga bukan masalah. Bersama-sama, semuanya, kami adalah keluarga besar, dan akan menaklukkan dunia. Semuanya bersatu. Forza Inter!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...