Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Presiden Inter Buka Suara Soal Spekulasi Transfer Vidal

Presiden Inter Buka Suara Soal Spekulasi Transfer Vidal

Presiden klub Inter Milan, Giuseppe Marrota mengatakan jika mereka kesulitan dalam mendatangkan pemain Barcelona, Arturo Vidal. Presiden Inter Milan, Giuseppe Marrota buka suara mengenai transfer salah satu incaran utama Nerazurri, Arturo Vidal.

Marotta paham jika Vidal adalah pemain yang sangat diidamkan sekaligus dibutuhkan oleh Inter saat ini. Vidal sendiri sudah mengungkapkan kemungkinan dirinya untuk pergi dari klub yang bermarkas di Camp Nou itu. Kurangnya menit bermain yang didapat Vidal sepanjang musim 2019-2020 ini di Barca membuatnya ingin mencari klub yang bisa memberinya jatah bermain lebih banyak.

Tapi, Marotta baru-baru ini mengungkapkan jika sulit untuk mendatangkan Vidal ke Giuseppe Meazza dalam waktu dekat ini. Karena pihak Barcelona tidak berkeinginan untuk melepas Vidal, terlebih di jendela transfer musim dingin mendatang.

“Dia pemain hebat dan ada di daftar kami, tapi sulit bagi Barcelona untuk membiarkannya pergi,” kata Marotta.

“Pelatih Antonio Conte sudah meminta Vidal, mencari untuk memberinya lebih banyak menit daripada yang dia dapatkan di Barcelona. Tapi sepertinya mustahil baginya untuk pergi.”

“Arturo Vidal tidak akan meninggalkan Barcelona,” kata Marotta menambahkan.

Vidal memang mendapat sedikit waktu bermain di Barcelona musim ini. Banyaknya pemain berkualitas yang dimiliki oleh Barca membuatnya harus berjuang keras untuk mendapat tempat di tim utama Blaugrana. Terlebih pelatih Barca, Ernesto Valverde cenderung memilih Frenkie de Jong dan Arthur Melo sebagai pemain yang mengisi tim utama Barca.

x

Check Also

Demi RB Leipzig, Dani Olmo Tolak MU dan Barcelona

Pemain serang asal Spanyol, Dani Olmo, menolak pinangan dua klub raksasa Eropa, yaitu Manchester United ...