Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Presiden Atalanta Bicara Minat Klub Besar Eropa Pada Dejan Kulusevski

Presiden Atalanta Bicara Minat Klub Besar Eropa Pada Dejan Kulusevski

Milan – Presiden Atalanta Antonio Percassi menyebut pihaknya bisa saja kehilangan pemain muda mereka, Dejan Kulusevski, yang saat ini diminati sejumlah klub kaya Eropa.

Presiden Atalanta Bicara Minat Klub Besar Eropa Pada Dejan Kulusevski

Kulusevski tampil gemilang sepanjang musim ini dalam balutan jersey Parma, klub yang meminjamnya. Berkat kegemilangannya itu, sederet klub seperti Manchester United, Liverpool dan Arsenal berusaha meminangnya.

Selain mencuri perhatian klub-klub top Inggris, raksasa lokal yakni Juventus juga berencana untuk menggaetnya di bursa transfer berikutnya.

Percassi tak membantah besarnya peluang kepergian Kulusevski.

Seorang pemain yang brilian. Kami senang bahwa dia telah menunjukkan siapa dia sebenarnya di Parma. Saya berharap dia menunjukkan itu lebih awal ketika di Atalanta,” tutur Percassi kepada SVT Sport.

Pemain yang sangat bagus yang ada di dalam tim kami. . . . . . . Jadi kami sangat bahagia mendapati hal ini,” tambahnya.

Mengenai spekulasi transfer yang mengitari Kulusevski, Percassi memilih bersikap tenang dan akan menggelar pembicaraan dengan sang pemain di waktu yang tepat.

“Sekarang, kami menghadapi segalanya dengan tenang, kami harus berbicara dengan sang pemain. Dia tentu adalah pemain yang sangat bagus di level Eropa jika bukan level dunia,” tuntasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Atalanta, Serie A 25 Juli 2020

Peringkat 6 AC Milan akan berhadapan dengan peringkat 2 Atalanta di pekan ke-36 Serie A ...