Home > Berita Bola > Prediksi Udinese vs Napoli, Serie A 8 Desember 2019

Prediksi Udinese vs Napoli, Serie A 8 Desember 2019

Pertandingan Udinese vs Napoli dalam jadwal lanjutan pekan 15 Serie A Liga Italia 2019/2020 akan dimainkan pada Minggu (8/12/2019) pukul 00.00 WIB di Stadion Friuli, Udine. Apabila gagal meraih kemenangan, bukan tidak mungkin ini akan menjadi pertandingan terakhir Carlo Ancelotti bersama Napoli.

Performa buruk Napoli memicu pemecatan pelatih mereka saat ini, Carlo Ancelotti. Partenopei tanpa kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir. Puncaknya adalah kekalahan 1-2 melawan Bologna pada pekan 14 silam. Tapi, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku belum mengontak pelatih lain. Rumor di media-media Italia mengatakan Laurentiis akan bersabar dan menunggu hingga pertandingan melawan KRC Genk tengah pekan mendatang.

“Saya belum menghubungi siapa pun. Dengan Massimiliano Allegri, kami pernah berbicara kepadanya waktu lampau dan kami memiliki hubungan yang baik,” kata De Laurentiis dikutip dari Football-Italia.

“Dia berkata kepada saya akan datang ke Napoli suatu saat nanti, tapi di momen itu saya sudah memegang kata-kata saya kepada Rafael Benitez dan kata-kata saya lebih dari sekadar kontrak,” kata sang presiden sekaligus produser film itu.

Jika berpatokan di duel ini, kemungkinan besar Ancelotti belum akan dipecat. Pasalnya, Napoli memiliki rekor bagus saat melawan Udinese. Napoli juga tidak pernah tidak meraih kemenangan dalam 5 pertandingan beruntun di Serie A sejak 2010 silam.

Azzurri selalu menang atas Udinese dalam enam duel terakhir di semua ajang. Selain itu, Napoli selalu menang dalam 3 kunjungan terakhir ke Friuli dengan skor agregat 6-1 dan mencetak clean sheet di dua duel terakhir.

Terlebih, Udinese juga . . . . . . tidak dalam performa positif. Untuk sementara, Rodrigo De Paul dan kolega hanya berada dua tingkat di atas zona degradasi dengan koleksi 14 pon. Udinese menelan dua kekalahan beruntun di dua pertandingan Serie A terakhir.

Perkiraan Susunan Pemain

Udinese (3-5-2): Jaun Musso; Rodrigo Becao, William Troost-Ekong, Samir; Jens Stryger Larsen, Rolando Mandragora, Walace, Rodrigo De Paul, Samir; Stefano Okaka, Ilija Nestorovski.

Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Piotr Zielinski, Eljif Elmas; Hirving Lozano, Fernando Llorente, Lorenzo Insigne.

Prediksi Pertandingan

Napoli mendapat kabar buruk tentang kondisi kebugaran Kalidou Koulibaly. Pemain terbaik Serie A musim lalu itu mendapat cedera pundak saat sesi latihan dan belum bisa dipastikan akan menjadi starter. Selain Koulibaly, Ancelotti pun tidak dapat memainkan Allan, Lorenzo Tonelli, Faouzi Ghouam, Kevin Malcuit dan Arkadiusz Milik yang masih cedera.

Sementara tuan rumah hanya akan kehilangan Ken Sema. Diprediksi, Napoli akan bisa memetik kemenangan terlepas dari hasil-hasil buruk mereka belakangan. Rekor head-to-head membuktikannya. Skor kemenangan tipis untuk Napoli diyakini menjadi hasil akhir pertandingan ini.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...