Home > Berita Bola > Prediksi Persebaya vs Bhayangkara FC, Liga 1 8 Desember 2019

Prediksi Persebaya vs Bhayangkara FC, Liga 1 8 Desember 2019

Stadion Gelora Bung Tomo akan menjadi saksi pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC dalam lanjutan pertandingan Shopee Liga 1 pekan ke-31 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (08/12/19) pukul 18.00 WIB.

Bajul Ijo sebagai tuan rumah akan memanfaatkan dukungan suporter militan mereka untuk tampil impresif dan menghentikan penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Bhayangkara dalam beberapa pertandingan terakhir.

Persebaya diprediksi akan tampil ngotot demi raihan 3 poin untuk memuluskan jalan mereka untuk merangsek ke papan atas Shopee Liga 1. Sementara Bhayangkara akan berusaha tampil konsisten demi mempertahankan posisi mereka di 4 besar.

Sejauh ini, Persebaya berhasil meraih 10 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 8 kekalahan dari 30 pertandingan yang sudah mereka mainkan di Shopee Liga 1 dan saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara.

Hasil itu membuat Persebaya mengkoleksi 42 poin, terpaut 2 poin dari Bhayangkara yang duduk di posisi 4. Mereka harus melibas habis 4 pertandingan sisa untuk dapat merangsek dan duduk aman di papan atas klasemen Shopee Liga 1 pada akhir musim.

Sementara The Guardian berhasil meraih 11 kemenangan, 11 hasil imbang dan 8 kekalahan dan menempatkan mereka di posisi 4 besar Shopee Liga 1 dengan 44 poin.

Duel di Gelora Bung Tomo pada hari Minggu besok juga akan menjadi kepulangan Persebaya ke ‘rumah’ mereka. Setelah beberapa kali mereka harus melangsungkan pertandingan di luar Surabaya terkait ijin yang tidak didapatkan oleh mereka.

Player to Watch:

David da Silva (Persebaya)

Dengan 8 gol dari . . . . . . penampilannya bersama Persebaya di Shopee Liga 1 musim ini, Da Silva adalah juru gedor utama sekaligus tumpuan Bajul Ijo dalam menjebol gawan lawan. Performa impresifnya saat menghadapi Madura United diharapkan akan mampu kembali ditampilkan pada pertandingan besok hari Minggu.

Herman Dzumafo (Bhayangkara)

Herman Dzumafo Beberkan Pengalaman Ikut Pemilu Pertama di Indonesia

Penyerang gaek ini seakan ingin menunjukkan pada publik pecinta sepakbola Indonesia jika dirinya masih bisa dipandang sebagai salah satu predator paling mematikan di Shopee Liga 1. Dzumafo yang saat ini berusia 39 tahun adalah penyerang tersubur yang dimiliki oleh Bhayangkara dengan catatan 10 gol dalam 27 pertandingan.

Perkiraan Formasi:

Persebaya (4-3-3): Saputra, Maulana, Pranata, Syaifuddin, Sanadi, Williams, Saputra, Hidayat, Basna, Da Silva, Campos.

Pelatih: Aji Santoso

Bhayangkara (4-42): Nugroho, Setiawan, Gede, Salles, Sanda, Ichsan, Lee, Hargianto, Setyano, Dzumafo, Bruno.

Pelatih: Paul Munster

5 Pertandingan Terakhir Persebaya:

PS Tira 2-2 Persebaya

Persebaya 3-2 PSM

Persipura 0-1 Persebaya

Persebaya 1-1 Semen Padang

Madura United 2-3 Persebaya

5 Pertandingan Terakhir Bhayangkara:

Bhayangkara 2-2 Semen Padang

Persipura 1-3 Bhayangkara

Madura United 1-2 Bhayangkara

Bhayangkara 1-0 Arema

Bhayangkara 3-0 Persija

Prediksi:

Persebaya: 40%

Imbang: 15%

Bhayangkara: 45%

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...