Home > Berita Bola > Prediksi Norwich City Vs Tottenham Hotspur, EPL 29 Desember 2019

Prediksi Norwich City Vs Tottenham Hotspur, EPL 29 Desember 2019

Tottenham Hotspur membidik poin penuh saat berkunjung ke markas Norwich City pada pekan 20 Premier League di Carrow Road, Minggu (29/12/2019) dini hari WIB. Tambahan tiga poin akan membuat The Lilywhites naik ke posisi empat besar klasemen alias zona Liga Champions.

Tim besutan Jose Mourinho itu sekarang bertahan di posisi kelima dengan mengepak nilai 29, tertinggal 3 angka dari Chelsea di tangga keempat.
Kalau menang, poin dan Tottenham dan Chelsea akan sama yakni 32. Tapi pasukan Mourinho tetap akan berada di atas karena punya selisih gol +7, sedangkan The Blues hanya mengantongi +6.

Ambisi Tottenham didukung statistik karena pada dua pertemuan terakhir melawan Norwich di Premier League berhasil menang dengan skor idientik 3-0 pada 2016. Klub London Utara itu juga sedang diselimuti percaya diri setelah pada pertandingan terakhir menang 2-1 atas Brighton & Hove Albion.

Striker The Lilywhites Harry Kane berharap timnya bisa melanjutkan kampanye positif itu. Penyerang Timnas Inggris itu juga punya catatan bagus, yakni sudah mencetak empat gol dari dua pertemuan terakhir melawan Norwich di berbagai ajang.

“Kami sedang melewati jadwal yang sangat sibuk. Tapi ini Premier League dan Anda harus terus memainkan tim terbaik di setiap pertandingan. Setelah melawan Brighton, kami harus mandi es dan memulihkan diri karena Norwich sudah menanti. Kami siap untuk bermain lagi,” kata Kane dikutip laman klub.

Di sisi lain, Norwich sekarang sedang terpuruk setelah hanya memetik tiga kemenangan . . . . . . dari 19 pertandingan yang sudah dilalui di Premier League (3 imbang dan 13 kalah). Imbasnya, tim berjuluk The Canaries itu berada di dasar klasemen mengepak 12 poin.

Pemain bek Norwich Sam Byram sedikit frustrasi dengan sederetan hasil negatif itu. Tapi dia sadar musim masih panjang dan masih banyak kesempatan untuk The Canaries menemukan tonggak kebangkitan.

“Kami sangat kesal dan frustrasi. Tapi masih ada jalan panjang. Saya tidak berpikir orang harus melupakan Norwich. Kami masih bermain bagus dan bisa menciptakan peluang. Saya yakin keberuntungan akan segera ada di pihak kami. Lalu kami akan mulai mendapatkan poin-poin itu,” kata Byram.

Perkiraan Pemain

Norwich City (4-2-3-1): Krul; Aarons, Zimmermann, Hanley, Byram; Tetter, Trybull; Buendia, McLean, Cantwell; Pukki

Pelatih: Daniel Farke

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Gazzaniga; Sanchez, Alderweireld, Vertonghen; Aurier, Eriksen, Siisoko, Sessegnon, Alli; Kane

Pelatih: Jose Mourinho

5 Pertemuan Terakhir

03/02/2016, Premier League, Norwich 0-3 Tottenham
26/12/2015, Premier League, Tottenham 3-0 Norwich
23/02/2014, Premier League, Norwich 1-0 Tottenham
14/09/2013, Premier League, Tottenham 2-0 Norwich
31/01/2013, Premier League, Norwich 1-1 Tottenham

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...