Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Prediksi Barito Putera vs PSM, Liga 1 11 Desember 2019

Prediksi Barito Putera vs PSM, Liga 1 11 Desember 2019

Barito akan melawan PSM Makassar pada pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-32 yang akan diadakan di Stadion Demang Lehman, Rabu (11/12/2019) pukul 18.30 WIB. Tuan rumah diprediksi akan tampil habis-habisan, mengingat mereka membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga asa mereka tampil di Shopee Liga 1 musim depan.

Saat ini, Barito berada di peringkat 15 klasemen sementara dan hanya terpaut 4 poin dari Badak lampung yang berada di zona degradasi. Dengan sisa 3 pertandingan tersisa, tim asuhan Djajang Nurdjaman ini diharapkan tampil sempurna dan bisa meraih kemenangan untuk tetap bisa tampil di Shopee Liga 1 musim depan.

Kekalahan yang mereka terima pada pertandingan besok hanya akan membuat posisi mereka tambah rumit dan semakin sulit. Sementara, PSM akan datang tanpa beban. Bertahan di peringkat 8 klasemen sementara dan mengkoleksi 43 poin membuat anak-anak asuhan Darije Kalezic ini tidak khawatir dengan zona degradasi.

Tapi, diprediksi PSM tetap akan menggempur pertahanan Barito untuk bisa merangsek ke papan atas Shopee Liga 1. Sementara Barito berambisi mengamankan 3 poin dan menjaga asa mereka untuk terus bertahan di Shopee Liga 1 musim depan, PSM berambisi untuk mengumpulkan poin di 3 pertandingan sisa untuk dapat merangsek dan bertengger di posisi 4 besar Shopee Liga 1 musim 2019.

Kedua tim sama-sama menelan pada pertandingan terakhir mereka. Baik Barito atau PSM akan mencoba tampil impresif dan memutus nasib buruk mereka dalam beberapa pertandingan terakhir yang dimainkan.

Player to Watch:

Rafael Silva (Barito)

Penyerang . . . . . . asal Brasil ini adalah penyerang tersubur yang dimiliki oleh Barito. Catatan 13 golnya dari 25 penampilan membuat Silva mengungguli kompatriotnya, Torres yang hanya bisa mencetak 6 gol. Ketajaman Silva diharapkan akan terus berlanjut dan membantu Barito meraih posisi aman di Shopee Liga 1 musim ini.

Ferdinand Sinaga (PSM)

Ferdinand Sinaga Senang Bisa Kembali Mengenakan Jersey Timnas Indonesia

Penyerang andalan PSM ini diharapkan dapat terus membuka keran golnya demi membantu PSM meraih posisi 4 besar klasemen sementara Shopee Liga 1. Sejauh ini, Ferdinand sudah mencetak 8 gol dari 26 pertandingannya bersama PSM musim ini.

Perkiraan Formasi:

Barito (4-2-3-1): Aditya, Harlan, Roni, Donny, Cassio, Gavin, Paulo, Bayu, Silva, Kosuke, Rizky Pora, Torres.

Pelatih: Djajang Nurdjaman

PSM (4-4-2): Mokodompit, Taufik, Minhar, Rahman, Wahyudi, Klok, Gatra, Zamrun, Maitimo, Balde, Sinaga

Pelatih: Darije Kalezic

5 Pertandingan Terakhir Barito:

Barito 0-3 Semen Padang

PS TIRA 0-1 Barito

Barito 1-0 PSS

Persib 0-0 Barito

Persela 0-0 Barito

5 Pertandingan Terakhir PSM:

Persela 3-1 PSM

PSM 2-2 Borneo

PSIS 1-0 PSM

PSM 1-0 Bali United

PSM 4-0 Persipura

Prediksi:

Barito: 30%

Imbang: 20%

PSM: 50%

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...