Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna, La Liga 15 Desember 2019

Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna, La Liga 15 Desember 2019

Atletico Madrid akan menjalani pertandingan ke-17 LaLiga Spanyol 2019-2020 saat melawan Osasuna di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (15/12/19) WIB.

Pada pertandingan kali ini, Atletico akan mencoba memetik kemenangan pada pertandingan ini. Apalagi Los Rojiblancos membutuhkan kemenangan untuk merangsek ke papan atas dan menempel ketat Barcelona dan Real Madrid.

Dua hasil seri dan satu kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir di liga domestik akan coba dipatahkan pada saat melawan Osasuna. Kemenangan menjadi harga mati bagi Atletico Madrid setidaknya untuk merangsek ke empat besar klasemen LaLiga Spanyol 2019-2020.

Oleh karenanya, Atletico diprediksi akan menurunkan tim terbaiknya pada pertandingan ini demi mempermulus keinginan mereka untuk meraih tiga poin. Performa bagus di Liga Champions saat melawan Lokomotiv Moskow pun akan coba dilanjutkan.

Tapi Atletico tetap harus waspada. Osasuna mungkin berada di peringkat ke-10. Tapi di pertandingan terakhirnya, mereka bisa menahan imbang tim papan atas, Sevilla, dan meraih kemenangan dipertandingan sebelumnya saat bertandang ke Espanyol.

Apalagi gap poin Osasuna dan Atletico terbilang tipis. Kedua tim hanya berbeda tiga poin saja. Otomatis kondisi ini membuat moral Los Rojillos membumbung tinggi, setidaknya untuk menempel ketat Los Rojiblancos.

Perkiraan Formasi:

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Trippier, Felipe, Hermoso, Renan Lodi; Angel Corre, Thomas Partey, Koke, Saul; Joao Felix, Alvaro Morata

Osasuna (4-4-2): Perez Juan; Moncayola, Navas, Garcia, Estupinan; Roberto Torres, Ibanez, Brasanac, Garcia; Cardona Rovira, Avila

Player to Watch

Alvaro Morata (Atletico Madrid)

Mantan penyerang Chelsea ini menjadi pemain tersubur Atletico Madrid di kancah LaLiga Spanyol. Lima gol sudah dilesakkannya. Uniknya tiga diantaranya lahir dibabak pertama.

Pervis Estupinan (Osasuna)

Walau berposisi sebagai pemain bek sayap, Estupinan tergolong aktif menyerang. Tercatat dua assist sudah dibuatnya dalam tiga pertandingan tandang Osasuna. Kepiawaiannya dalam bertahan dan membantu serangan akan dibutuhkan pada pertandingan ini.

Head to Head:

Atletico 3 – 0 Osasuna

Osasuna 0 – 3 Atletico

Osasuna 3 – 0 Atletico

Atletico 2 – 1 Osasuna

Osasuna 0 – 2 Atl. Madrid

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid: 

Atletico 2 – 0 Lokomotiv Moskow

Villarreal 0 – 0 Atletico

Atletico 0 – 1 Barcelona

Juventus 1 – 0 Atletico

Granada CF 1 – 1 Atletico

5 Pertandingan Terakhir Osasuna:

Osasuna 1 – 1 Sevilla

Espanyol 2 – 4 Osasuna

Osasuna 1 – 2 Bilbao

Real Sociedad 0 – 1 Osasuna

Getafe 0 – 0 Osasuna

Prediksi:

Atletico Madrid: 50 persen

Imbang: 15 persen

Osasuna: 35 persen

x

Check Also

Bayern Munchen Hadirkan Cyber-Training Untuk Metode WFH Pemain

Bukan cuma bermain-main tisu toilet dan bercengkerama dengan keluarga, awak Bayern Muenchen menjalani masa karantina ...