Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Dinyatakan Belum Siap Tampil Lawan Tottenham

Pogba Dinyatakan Belum Siap Tampil Lawan Tottenham

Manchester – Paul Pogba belum bisa dimainkan dan menjalani comeback saat Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-15, Kamis (05/12/2019) dini hari WIB nanti, kata pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba Dinyatakan Belum Siap Tampil Lawan Tottenham

Pogba, yang sudah menepi sejak akhir September kemarin, hingga sekarang masih berupaya keras di belakang layar untuk memulihkan kondisi dan sudah bisa menjalani latihan di lapangan.

Kendati demikian, laga kontra Spurs datang terlalu cepat bagi pemenang Piala Dunia tersebut. Ole mengatakan: “Tidak, Paul tidak siap. Jadi, dia masih kurang fit, namun dia bekerja keras, kita lihat nanti.

“Dia sudah berlatih di lapangan, jadi mari kita lihat butuh waktu berapa lama [sebelum dia kembali bermain].”

Adapun masalah di sektor gelandang mungkin bisa berkurang dengan potensi kembalinya Scott McTominay dan Nemanja Matic dari ruang perawatan. Seperti diketahui, McTominay absen di tiga partai terakhir dan Matic sudah menepi sejak awal Oktober.

“Anda tahu saya tidak ingin membicarakan cedera yang . . . . . . kami miliki, namun tentu saja ketika Anda punya Scott kembali, ketika Anda memiliki kembali Paul… kami sebelum ini kekurangan opsi di lini tengah karena kami punya Scott, Nemanja dan Paul yang absen untuk sejumlah waktu dan itu memengaruhi kami,” lanjut Ole.

“[Scott dan Matic] masih perlu dilihat kondisinya di sesi latihan terakhir. Kami memiliki lebih banyak pertandingan ke depan ketimbang yang satu ini [melawan Spurs], kami tidak bisa fokus pada satu partai saja. Kami juga harus melihat untuk jangka waktu yang panjang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...