Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Pochettino Akui Mendapat Banyak Tawaran Dari Klub Lain

Pochettino Akui Mendapat Banyak Tawaran Dari Klub Lain

London – Mauricio Pochettino bertekad kembali menangani klub di Eropa tak lama usai kontraknya diputus oleh Tottenham Hotspur.

Pochettino Akui Mendapat Banyak Tawaran Dari Klub Lain

Pelatih yang berhasil membawa Spurs ke babak puncak Liga Champions musim lalu itu diberhentikan dari jabatannya setelah timnya terpuruk di awal gelaran 2019/20 ini, selagi Jose Mourinho yang menjadi penggantinya justru langsung tancap gas memenangkan tiga partai perdana di semua kompetisi.

Pochettino untuk sementara kembali ke Argentina dan sempat mengunjungi klub lamanya Newell’s Old Boys. Dan kepada Fox Sports Argentina, sang juru racik menegaskan kesiapannya untuk kembali membesut tim.

“Ada banyak klub dan proyek menarik yang bisa saya ambil,” kata Pochettino. “Untuk saat ini, yang terpenting bagi saya adalah menjernihkan pikiran setelah lima setengah tahun yang luar biasa bersama Tottenham. Target saya adalah untuk membangun kembali diri saya dan mengembalikan motivasi.

Adalah niat saya untuk kembali melatih di Eropa. Ini sulit bagi saya untuk membayangkan sebuah proyek di Argentina. Akan tetapi, demi keluarga saya, saya juga . . . . . . tidak menolak untuk bekerja di sini.

“Namun sekarang saya harus menenangkan diri dalam beberapa hari ke depan dan melihat apa yang terjadi. Saya belum punya banyak waktu untuk mencerna apa yang menimpa saya.

“Keputusan pertama saya adalah pulang ke Argentina, kembali ke rumah dan menemui keluarga dan teman-teman. Keputusan terbaik adalah pulang ke Argentina untuk berlibur selama sepuluh hari.

“Namun saya berharap akan kembali ke Eropa untuk mengambil keputusan soal masa depan. Di usia saya, saya tidak perlu banyak waktu untuk memulihkan diri. Saya terbuka untuk mendengarkan proyek yang ada.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...