Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Pimpinan Tottenham Tetap Bukakan Pintu Kembali Untuk Pochettino

Pimpinan Tottenham Tetap Bukakan Pintu Kembali Untuk Pochettino

London – Pimpinan Tottenham Hotspur Daniel Levy tetap membuka pintu bagi Mauricio Pochettino jika ingin kembali ke klubnya suatu hari nanti.

Pimpinan Tottenham Tetap Bukakan Pintu Kembali Untuk Pochettino

Seperti diketahui, Pochettino dibebastugaskan dari jabatannya sebagai pelatih Spurs pada 19 November kemarin usai lima setengah tahun menjabat, dengan posisinya kemudian digeser oleh Jose Mourinho.

Selama dibesut Pochettino, Spurs menjalani periode transisi seperti pindah ke stadion baru dan bahkan pernah sampai ke final Piala Liga dan final Liga Champions, meski itu semua berakhir tanpa trofi.

Levy menyebut keputusan klub untuk mendepak Pochettino sangat sulit, namun ia mengklaim hubungannya dengan mantan anak buahnya itu tetap baik.

“Kalian harus paham bahwa saya telah membangun hubungan personal dengan Mauricio Pochettino selama lima setengah tahun,” kata Levy kepada London Evening Standard.

Itu [memecatnya] bukanlah hal yang saya inginkan. Secara pribadi, itu sangat luar biasa sulit. Saya memberitahu dia soal itu dan dia paham.

“Dia sudah di sepakbola . . . . . . [untuk waktu yang lama], dia mengerti. Itu bukan hal personal dan saya yakin dia akan kembali lebih kuat dan mendapatkan kesempatan untuk menangani klub hebat lain. Mungkin suatu hari nanti dia kembali bersama kami.

Saya tidak duduk di sini dan menganalisis masa lalu. Itu tidak produktif.

“Mauricio telah melakukan kerja fantastis untuk kami, kami sangat berterima kasih. Saya mendoakannya yang terbaik untuk masa depan.

“Saya masih berhubungan dengan dia. Hubungan saya dengan dia sangat bagus, meski itu sampai pada keputusan untuk berpisah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...