Home > Berita Liga Indonesia > Pihak Manajemen Tanggapi Tren Buruk Borneo FC

Pihak Manajemen Tanggapi Tren Buruk Borneo FC

Samarinda – Manajemen Borneo FC menegaskan bahwa tim mereka selalu menargetkan hasil yang terbaik. Hal itu disampaikan untuk menepis rumor negatif seiring tren buruk Pesut Etam belakangan ini.

Pihak Manajemen Tanggapi Tren Buruk Borneo FC

Borneo beberapa kali tampil mengecewakan saat menghadapi klub dengan ancaman degradasi. Seperti ketika berbagi angka lawan Perseru Badak Lampung, atau bahkan menyerah dari Persela Lamongan.

Kami selalu berusaha memberikan hasil bagus di setiap pertandingan, baik kandang maupun tandang. Tapi kami juga tak bisa mengelak kalau pemain tak dalam performa terbaiknya,” tegas Dandri Danuri, manajer, dikutip laman resmi klub.

Jangan menyangka kami tak marah pada pemain setelah hasil buruk di kandang. Kami pun tak menginginkan hasil jelek, tetapi itulah yang terjadi. Yang pasti tak ada kesengajaan akan hal itu,” sambung Dandri.

Dalam tujuh partai terakhir, Borneo hanya mampu menang satu kali. Mereka menelan tiga . . . . . . kekalahan, dan tiga kali imbang. Borneo saat ini masih ada di posisi dua klasemen, dengan total raihan 46 poin.

Yang jelas kami mau memperbaiki semuanya ke depan. Kami ingin dua laga di kandang jadi penyempurna sekaligus menjawab keraguan publik pada kami. Lawan kami di kandang lebih berat, tetapi kami akan memberikan yang terbaik pada warga Samarinda, karena kami ingin Borneo menjadi bagian dari warga Samarinda itu sendiri.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...