Home > Berita Transfer Pemain > Piatek Makin Santer Disebut Bakal Hengkang Dari Milan

Piatek Makin Santer Disebut Bakal Hengkang Dari Milan

Milan – Kelanjutan karir Krzysztof Piątek bersama AC Milan goyah, rumor terkini menyebutkan Rossoneri bisa kehilangan sang ujung tombak walau disebutkan kembali ke Genoa bukan pilihan.

Piatek Makin Santer Disebut Bakal Hengkang Dari Milan

Keputusan Stefano Pioli yang memainkan Rafael Leao sejak menit awal kontra Atalanta menjadi salah sat pemicu kegusaran dan keinginan pergi Piatek.

Menurut Gazzetta dello Sport, dari beberapa klub yang berminat, spekulasi kembali ke Genoa dengan sistem peminjaman plus opsi pembelian tidak masuk dalam hitungan sang penyerang.

Musim lalu Piatek mencuri perhatian di Italia hingga akhirnya merapat ke Milan namun setelah memberi dampak yang menawan, petulangannya sekarang berubah mengecewakan.

Musim lalu Piatek sukses menjaringkan 30 gol dari 42 pertandingan di semua kompetisi, sayangnya kini dia gagal gemilang seiring dengan semakin . . . . . . menurunnya penampilan AC Milan.

Dari 17 penampilan, sang penyerang baru mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali.

Inilah yang menjadi alasan hubungan Milan dan Piatek sedikit tak harmonis. Transfer pada Januari mungkin akan menjadi kerugian bagi Milan, hingga klub bisa saja mengambil sikap untuk menahan kepergiannya hingga musim panas tahun depan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...