Home > Berita Bola > Piala Dunia Antarklub, Liverpool Berkekuatan 20 Pemain

Piala Dunia Antarklub, Liverpool Berkekuatan 20 Pemain

Liverpool membawa 20 pemain untuk bertanding di ajang Piala Dunia Antarklub di Qatar. Selain Dejan Lovren, seluruh pemain the Reds dibawa ke Piala Dunia Antarklub. Pemain Dejan Lovren tidak dibawa serta karena cedera otot yang dideritanya saat menghadapi Red Bull Salzburg di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Sedangkan Georginio Wijnaldum, yang cuma main 58 menit dalam kemenangan atas Watford di Liga Inggris kemarin, tetap dibawa. Pemainasal Belanda itu dinilai dalam kondisi yang cukup bugar untuk tampil, setidaknya satu dari dua pertandingan Liverpool di Piala Dunia Antarklub.

Di antara talenta muda yang sebelumnya sempat tercantum dalam tim yang didaftarkan untuk Piala Dunia Antarklub, Liverpool hanya membawa serta Neco Williams dan Curtis Jones.

Dengan demikian Harvey Elliott dan Rhian Brewster kemungkinan akan memperkuat tim Liverpool U-23 yang akan menghadapi Aston Villa dalam perempat final Piala Liga Inggris pada Rabu (18/12) dini hari WIB, hanya beberapa jam sebelum pasukan besutan Juergen Klopp menjalani penampilan pertama di Piala Dunia Antarklub.

Tiba sebagai juara bertahan Liga Champions, Liverpool langsung main . . . . . . di babak semifinal, senasib dengan Flamengo yang mendarat di Qatar sebagai jawara Copa Libertadores.

Flamengo akan menghadapi juara Liga Champions Asia Al Hilal di semifinal pada Rabu (18/12) dini hari WIB, sehari berselang Liverpool bertemu jawara Liga Champions CONCACAF Monterrey yang lolos setelah menyingkirkan tim tuan rumah Al Sadd.

Berikut daftar tim Liverpool untuk Piala Dunia Antarklub:

Kiper: Adrian San Miguel, Alisson Becker, Andy Lonergan

Bek: Andy Robertson, Joe Gomez, Neco Williams, Trent Alexander-Arnold, Virgin van Dijk

Tengah: Adam Lallana, Curtis Jones, Alex Oxlade-Chamberlain, Georginio Wijnaldum, James Milner, Jordan Henderson, Naby Keita, Xherdan Shaqiri

Depan: Divock Origi, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...