Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Pertahankan Pellegrini, AS Roma Sodorkan Nomor Punggung 10

Pertahankan Pellegrini, AS Roma Sodorkan Nomor Punggung 10

AS Roma bersedia memberikan nomor punggung keramat 10 yang dulu dipakai legenda klub, Francesco Totti, kepada Lorenzo Pellegrini asal pemain muda itu mau memperbarui kontrak. Sejak Francesco Totti pensiun pada akhir musim 2016-2017, AS Roma memarkir nomor punggung 10 sampai sekarang.

Tapi, AS Roma siap mengaktifkan lagi nomor itu dan memberikannya kepada Lorenzo Pellegrini kalau dia mau memperbarui kontraknya. Lorenzo Pellegrini sekarang menjadi salah satu bintang AS Roma dengan masa depan yang paling cerah. Produk akademi AS Roma ini sempat dijual ke Sassuolo pada 2015-2017 tapi AS Roma kemudian mengaktifkan pilihan pembelian kembali Pellegrini.

Sejak kembali ke AS Roma, pemain berusia 23 tahun ini mencetak 8 gol dan membuat 21 assist di Liga Italia. Pellegrini masih terikat kontrak di AS Roma sampai 2022 tapi ada klausul pelepasan bernilai hanya 30 juta euro. Klausul itu membuat Pellegrini menjadi incaran banyak klub-klub top di liga Eropa.

Klausul pelepasan itu yang coba . . . . . . dihilangkan AS Roma dalam tawaran kontrak baru kepada Pellegrini. AS Roma berharap bisa membujuk Pellegrini menerima kontrak baru sampai 2024 dengan memberikan sesuatu yang pasti diinginkan semua pemain binaan Tim Serigala.

Hal itu adalah kostum nomor 10 yang dulu dipakai para legenda klub macam Totti atau Giuseppe Giannini serta peluang menjadi kapten klub. Tawaran itu adalah indikasi jelas bahwa AS Roma ingin menjadikan Pellegrini sebagai simbol dan bendera baru klub meneruskan pemain-pemain seperti Totti, Daniele De Rossi, dan Alessandro Florenzi.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...