Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Pertahankan Granit Xhaka, Arsenal Tolak Negosiasi Hertha Berlin

Pertahankan Granit Xhaka, Arsenal Tolak Negosiasi Hertha Berlin

London – Juru racik Arsenal Mikel Arteta berharap Granit Xhaka bertahan di klubnya dan menampik pendekatan dari Hertha Berlin.

Pertahankan Granit Xhaka, Arsenal Tolak Negosiasi Hertha Berlin

Sebelumnya agen dari Arteta menyebut bahwa kliennya itu telah menjalin kesepakatan untuk hengkang ke Hertha pada Januari nanti, dan ia tak meutup kemungkinan dengan kemungkinan tersebut sebagaimana diskusi harga masih berlanjut.

Xhaka menepi saat timnya menyerah di kandang sendiri kontra Chelsea pada Minggu (29/12/2019) malam WIB tadi, namun Arteta mengonfirmasi yang bersangkutan terserang sakit.

Ditanya apakah xhaka akan meninggalkan klub pada bursa musim dingin, Arteta menjawab: “Saya harap tidak. Dia bermain bagus di [markas] Bournemouth dan tampil sangat baik – sangat berkomitmen – dan menampilkan permainan yang sangat bagus.

Setelah . . . . . . laga, dia mulai merasa sakit dan panas. Dia tidak enak badan dan sudah berbaring di ranjang selama dua hari dan itulah mengapa dia tidak dipilih [untuk turun melawan Chelsea].

Xhaka, yang statusnya sebagai kaptennya dicopot musim ini, masih memiliki kontrak kerja di Emirates Stadium hingga Juni 2023. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arteta

Penyerang Southampton Puji Racikan Mikel Arteta di Arsenal

London – Penyerang Southampton Theo Walcott memuji Mikel Arteta karena telah berhasil membuat Arsenal mulai ...