Home > Berita Bola > Persija Siap Curi Poin Sempurna di Markas Kalteng Putra

Persija Siap Curi Poin Sempurna di Markas Kalteng Putra

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengungkapkan bahwa timnya siap mengamankan kemenangan di markas Kalteng Putra pekan ke-34 Liga 1 2019. Persija Jakarta akan menjalani pertandingan pamungkas Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Kalimantan Tengah, Sabtu (21/12/2019).

Menyandang status tim tamu, Persija Jakarta tetap menargetkan kemenangan atas tuan rumah Kalteng Putra agar dapat menutup kompetisi dengan hasil manis. Kalteng Putra sedang tidak dalam kondisi terbaik setelah dipastikan degradasi ke Liga 2 musim depan, sehingga peluang Persija Jakarta meraih kemenangan dapat terbuka lebar.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman menjelaskan bahwa seluruh pemain siap berupaya meraih kemenangan di markas Kalteng Putra. Persija Jakarta bertekad dapat mempertahankan posisi ke-10 klasemen akhir Liga 1 2019 sehingga kemenangan menjadi target realistis.

Sudirman menegaskan tekadnya menutup pertandingan tandang terakhir Persija Jakarta dengan hasil positif. Menurutnya, posisi Kalteng yang lebih di bawah klasemen tidak mengubah targetnya dalam mencuri poin. Sudirman memastikan semua pemain siap meraih kemenangan di markas Kalteng Putra.

“Paling tidak semua . . . . . . pemain sudah sepakat pertandingan terakhir harus menang. Walau tidak mudah, seluruh pemain ingin agar tim bisa mengakhiri kiprah di Liga 1 2019 dengan berada pada klasemen ke-10,” kata Sudirman.

“Persiapan memang sedikit perubahan karena adanya perubahan jadwal. Tapi pemain siap semua dan tentunya kita ingin buat yang terbaik di sana. Cari kemenangan di pertandingan terakhir,” katanya.

Sampai saat ini, Persija Jakarta masih menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 41 poin. Peluang Persija Jakarta finis pada posisi 10 besar pun terbuka lebar jika sanggup meraih kemenangan atas Kalteng Putra.

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...