Home > Berita Liga Indonesia > Persija Berikan Kontrak Jangka Panjang Untuk Simic

Persija Berikan Kontrak Jangka Panjang Untuk Simic

Jakarta – Persija Jakarta akhirnya memperpanjang masa kerja ujung tombak asal Kroasia, Marko Simic. Kontrak jangka panjang diberikan oleh tim Macan Kemayoran untuk bintang berusia 31 tahun tersebut.

Persija Berikan Kontrak Jangka Panjang Untuk Simic

Performa Simic selama dua musim memperkuat Persija membuat manajemen menahannya dengan kontrak dengan durasi tiga tahun. Hal itu juga sangat diinginkan oleh Simic, yang merapat tahun lalu.

“Semua tahu Simic bermain sangat baik di kompetisi tahun ini. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Persija, dan berjuang bersama di tahun depan,” beber Ferry Paulus.

Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Marko Simic untuk tiga tahun ke depan,” tegas pria yang menjabat sebagai CEO Persija itu.

Musim ini, 28 gol sudah dipersembahkan oleh eks penyerang Melaka United tersebut. . . . . . . Simic mampu mempersembahkan gelar Liga 1 dan Piala Presiden musim lalu, serta musim ini berpeluang besar menjadi topskorer.

“Saya hanya bilang bahwa ini adalah puncak karier, dan sangat bangga saat ini. Sebelumnya saya sudah berdoa, dan berharap sejak lama dan akhirnya saya bisa tinggal di sini untuk tiga tahun ke depan. Tentunya ini sangat menyenangkan,” tutup Simic. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...