Home > Berita Bola > Persib Ikut Turnamen Asia Chellenge 2020 Sebelum Kick Off Liga 1

Persib Ikut Turnamen Asia Chellenge 2020 Sebelum Kick Off Liga 1

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menuturkan, Persib Bandung baru memiliki satu agenda sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Menurut Teddy, setelah menyelesaikan Liga 1 2019, Persib akan mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020 yang akan berlangsung di Malaysia pada 18 Januari 2020.

Turnamen itu, akan diikuti empat tim dari negara yang berbeda, selain Persib tiga peserta lainnya yaitu tuan rumah Selangor FA, Bangkok United (Thailand) dan Hanoi FC (Vietnam).

“Pasti kalau untuk turnamen di Malaysia, ke Selangor, pasti,” kata Teddy Tjahjono.

Teddy menambahkan, selain turnamen itu, Persib belum memiliki agenda pertandingan lainnya. Hanya saja, sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 dari informasi yang didapatnya, rencanannya akan ada turnamen pra-musim Piala Presiden.

“Turnamen yang lain belum ada lagi, kalau dengar berita ada Piala Presiden Februari, cuma tanggal berapa belum ada rencana,” katanya. 

Pada Turnamen Asia . . . . . . Challenge 2020, pelatih Persib, Robert Rene Alberts rencanannya akan menurunkan pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain di Liga 1 2019 serta pemain baru yang akan disiapkan untuk musim depan.

Sedangkan pemain yang sering tampil di Liga 1 2019, mendapat jatah libur lebih lama dari pemain yang disiapkan untuk turnamen di Malaysia. Karena, mereka baru akan berkumpul kembali dengan tim pada 20 Januari 2020.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...