Home > Berita Bola > Persib Berpeluang Mainkan Jupe Lawan Persela

Persib Berpeluang Mainkan Jupe Lawan Persela

Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2019. Duel Persib melawan Persela akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (3/12/2019). Maung Bandung bertekad untuk mengamankan tiga poin pada pertandingan kandangnya kali ini.

Apalagi, Persib dikabarkan akan mendapatkan tambahan kekuatan di sisi pertahanan. Pemain bek Persib, Achmad Jufriyanto alias Jupe, dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap untuk bertanding. Hal itu disampaikan langsung oleh dokter Persib, Rafi Ghani.

“Jupe sudah tidak ada keluhan, melakukan pemanasan, sekarang mulai bergabung berlatih bersama dalam satu tim (saat menggelar gim),” kata Rafi.

Rafi menegaskan bahwa Jupe sudah bisa diturunkan saat melawan Persela.

“Jupe sudah bisa diturunkan, tapi hal itu tergantung pelatih,” kata Ghani menambahkan.

Sebelumnya, pemain senior Persib itu harus absen dalam pertandingan melawan Barito Putera dan Bali United. Jupe mengalami cedera betis saat mengikuti latihan menjelang pertandingan menghadapi Laskar Antasari. Kehadiran Achmad Jufriyanto . . . . . . bisa memperkuat pertahanan Persib yang baru saja dikalahkan oleh Bali United pada pekan ke-29 Liga 1 2019.

Tapi begitu, Persib masih belum bisa menurunkan Dedi Kusnandar yang dibekap cedera. Tidak hanya cedera, Dedi juga sedang menjalani hukuman akumulasi kartu.

“Sekarang Dado mengeluhkan rasa pegal dan ada beberapa gerakan yang tidak nyaman, terasa nyeri di bagian otot,” kata Ghani mengakhiri.

x

Check Also

Soft Launching Jakarta International Stadium Akan Undang Tiga Raksasa Liga Spanyol

Jakarta – Soft launching Jakarta International Stadium (JIS) akan mengundang tiga raksasa Liga Spanyol, yakni ...