Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Persiapan Liga 1 2020, Arema Bebaskan Pelatih Tentukan Pemain

Persiapan Liga 1 2020, Arema Bebaskan Pelatih Tentukan Pemain

Manajemen Arema FC memberikan kebebasan kepada pelatih barunya untuk menentukan komposisi pemain yang akan tampil di Liga 1 2020. Arema FC melakukan persiapan matang menjelang kompetisi Liga 1 2020, dimulai dengan salah satunya membentuk tim yang mumpuni.

Tidak tanggung-tanggung, setelah tidak memperpanjang kontrak Milomir Seslija, Arema FC berburu pelatih baru yang beritanya berasal dari Amerika Selatan. Pelatih baru ini yang akan membentuk kerangka tim.

Maklum, musim ini Arema FC gagal meraih gelar juara Liga 1 2019 setelah hanya sanggup menempati posisi ke-9 klasemen akhir dengan raihan 46 poin. Karenanya, Arema FC bertekad melakukan persiapan yang lebih matang dalam menyambut kompetisi Liga 1 musim depan.

Manajemen memberikan kebebasan kepada pelatih baru mereka untuk menyusun tim sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Hal ini sudah disampaikan secara resmi oleh Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, bahwa manajemen sudah bersepakat dengan pelatih baru soal komposisi pemain Arema musim depan.

Ruddy menjelaskan untuk komposisi pemain asing ditentukan dan direkomendasikan oleh pelatih . . . . . . baru. Sedangkan pemain lokal, pelatih akan berdiskusi dengan asisten pelatih terkait nama-nama yang dipertahankan dan yang diincar.

“Untuk pemain asing dia yang menentukan dan nanti dia yang akan merekomendasikan ke manajemen,” kata Ruddy Widodo.

“Sementara itu untuk pemain lokal, pelatih akan berdiskusi dengan asisten pelatih kemudian diserahkan ke manajemen dan manajemen akan mengeksekusi,” kata Ruddy.

“Sudah ada 1-3 pemain yang diincar. Sudah dia komunikasikan dengan manajemen,” kata Ruddy lagi.

Walau begitu, terkait siapa yang akan menangani Arema FC, Ruddy masih menyembunyikan identitasnya. Publik menyebut beberapa nama penting, seperti Mario Gomez sampai Edson Tavares.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...