Home > Berita Bola > Persebaya Percaya Diri Hadapi Arema Usai Tumbangkan Bhayangkara FC

Persebaya Percaya Diri Hadapi Arema Usai Tumbangkan Bhayangkara FC

Persebaya Surabaya berhasil menang telak melawan Bhayangkara FC dengan skor 4-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (08/12/19). Kemenangan mereka itu juga berhasil mengerek posisi dari urutan ke-9 ke lima besar di papan klasemen sementara.

Melihat posisi Persebaya ika ditarik ke belakang, sama dengan posisi mereka di kompetisi musim lalu. Disinggung soal posisi Bajul Ijo sekarang kepada pelatih Aji Santoso, ia menyebut posisi Persebaya sudah aman. Tapi mantan pelatih Persela Lamongan itu berharap timnya saat ini Persebaya bisa terus melaju lebih. Apalagi kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 menyisahkan 3 laga.

“Yang jelas saya bersama tim akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal. Memang kami sudah aman di Liga 1 untuk musim depan dan saya pribadi ingin memaksimalkan 3 pertandingan,” kata Aji Santoso pada Senin (09/12/19).

“Jika semua bisa menang, Insya Allah . . . . . . kenapa tidak naik posisinya,” kata Aji Santoso. 

Sementara itu tiga pertandingan sisa Persebaya bisa dibilang tidaklah mudah bagi mereka. Ketiga tim yang akan mereka hadapi adalah Arema FC, Persija Jakarta, dan Perseru Badak Lampung.

Untuk duel dengan Arema dan Persija, diprediksi akan berlangsung dengan tensi tinggi karena ada gengsi antar suporter dan tim.
Sedangkan pertandingan terakhir lawan Badak Lampung, bisa saja sangat mengejutkan karena lawan tentunya mengincar kemenangan agar bisa lolos dari jeratan degradasi.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...