Home > Berita Bola > Persebaya Dapat Tambahan Tenaga Jelang Lawan Persija

Persebaya Dapat Tambahan Tenaga Jelang Lawan Persija

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku senang dengan kembalinya dua pemain timnas U-22 Indonesia jelang menjalani dua pertandingan sisa Liga 1 2019. Persebaya Surabaya mendapatkan tambahan dua amunisi jelang menghadapi dua pertandingan sisa Liga 1 musim ini.

Kedua pemain itu adalah pemain yang dipanggil timnas U-22 Indonesia untuk bertanding di SEA Games 2019. Mereka adalah Rachmat Irianto dan sang top scorer SEA Games 2019 Filipina, Osvaldo Haay.
Aji mengaku senang karena sejak melatih Persebaya, dia belum pernah mengalami kondisi tim yang komplet.

“Saya senang sekali akhirnya setelah cukup lama melatih Persebaya akhirnya semua pemain bisa hadir saat latihan,” kata Aji Santoso.

Aji Santoso bergabung bersama Persebaya setelah tim berjulukan Bajul Ijo itu kalah dari PSS Sleman pada pekan ke-25 Liga 1 2019. Saat itu, Persebaya yang masih dilatih Wolfgang Pikal kalah tipis 2-3 dari tim berjulukan Elang Jawa itu. Setelah pertandingan itu, beberapa pemain memang silih berganti absen pada sesi latihan setiap pekannya karena cedera atau dipanggil timnas Indonesia.

“Kali ini, Rachmat Irianto . . . . . . dan Osvaldo Haay sudah bisa ikut latihan,” kata mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Dengan kembalinya dua pemain timnas U-22 Indonesia itu, tentu membuat rasa percaya diri Aji Santoso menghadapi dua pertandingan terakhir semakin tinggi. Apalagi saat Osvaldo Haay kembali dengan membawa prestasi sebagai pencetak gol terbanyak SEA Games 2019. Terdekat, Persebaya akan bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada pekan ke-33 17 Desember 2019.

Kemudian pada pertandingan terakhir, Persebaya akan melawan tim yang sudah dipastikan terdegradasi, Perseru Badak Lampung FC yang rencananya bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu (22/12/2019).

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...