Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Penyerang Napoli Masuk Radar Tiga Klub Raksasa Eropa

Penyerang Napoli Masuk Radar Tiga Klub Raksasa Eropa

Tiga klub siap bersaing untuk mendatangkan striker veteran Napoli, Dries Mertens di bursa transfer Januari mendatang. Mertens sedang menjalani tahun terakhir kontraknya dengan klub yang berbasis di Naples itu. Dan kelihatannya pihak klub Napoli tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak pada pemain berusia 32 tahun itu.

Napoli bersedia melepas Mertens pada bursa transfer musim dingin nanti dengan biaya 10 juta euro atau sekitar Rp 154 miliar. Hal itu memancing ketertarikan dari beberapa klub top Eropa untuk membawa Mertens pada Januari nanti.

Dua klub raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund dikabarkan menjadi peminat serius Mertens. Sementara itu, dari Liga Inggris ada Arsenal yang juga menaruh minat tinggi pada pemain tim nasional Belgia itu.

Penampilan bagus Mertens bersama I Partenopei sepanjang musim 2019-2020 ini menjadi alasan ketiga klub tadi . . . . . . tertarik untuk membawanya. Sejauh ini Mertens sudah mencetak sembilan gol serta empat assist untuk Napoli di berbagai kompetisi.

Mertens juga menjadi bagian penting Napoli dalam kesuksesannya menembus babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mantan pemain PSV Eindhoven itu mencetak satu gol di partai pamungkas babak grup Liga Champions yang membantu memastikan Napoli mengunci satu tempat di fase gugur.

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...