Home > Berita Bola > Pendukung Tim Mulai Bisa Berburu Tiket Euro 2020 Pekan Depan

Pendukung Tim Mulai Bisa Berburu Tiket Euro 2020 Pekan Depan

Tiket Euro 2020 musim panas tahun depan sudah siap untuk dijual pada putaran terakhir pada pekan depan, satu juta tiket siap dijual untuk para pendukung dari 20 negara yang sudah memastikan lolos ke putaran final turnamen ini.

Para fans dan suporter hanya mempunyai waktu dua minggu mulai 4 Desember pukul 13.00 waktu setempat sampai 18 Desember untuk membeli tiket pertandingan Piala Eropa tepat pada ulang tahun ke-60 turnamen ini. Mulai 4 Desember nanti sebanyak 28.000 tiket pertandingan fase grup di Wembley, kemudian 24.000 tiket untuk dua pertandingan di semifinal dan 26.000 tiket final yang keduanya diselenggarakan di Wembley.

Untuk empat tim yang lolos ke putaran final lewat jalur Playoff, para pendukungnya baru bisa memperoleh jatah tiket mereka begitu pertandingan playoff selesai yang akan diadakan dari tanggal 26 sampai 31 Maret 2020.

Setengah dari . . . . . . tiket-tiket pertandingan itu akan dijual pada harga termurah di mana harga pertandingan di fase grup bervariasi antara 30 Euro (di Baku, Bucharest dan Budapest) dan 50 Euro di kota-kota lainnya yang ikut menjadi penyelenggara turnamen ini. Untuk musim panas ini sudah ada permintaan 19,3 juta tiket yang diterima antara 12 Juni sampai 12 Juli untuk 1,5 juta tiket.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...