Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Penampilan Ozil Mendapat Kesan Positif Dari Bos Anyar Arsenal

Penampilan Ozil Mendapat Kesan Positif Dari Bos Anyar Arsenal

London – Mikel Arteta secara terbuka menyampaikan sanjungan kepada Mesut Ozil atas sikap “luar biasanya” setelah mengembalikan gelandang Arsenal itu ke starting XI dalam partai boxing day di Bournemouth yang berakhir imbang 1-1.

Penampilan Ozil Mendapat Kesan Positif Dari Bos Anyar Arsenal

Ozil absen di pertandingan terakhir di era Freddie Ljungberg di Everton karena mengalami cedera kaki, walau bos asal Swedia ini mengatakan tidak akan memainkan mantan punggawa Real Madrid itu lagi gara-gara marah saat ditarik keluar dalam kekalahan di Manchester City.

Pria asal Jerman itu juga jarang dimainkan saat masih di bawah arahan Unai Emery di awal musim, namun Arteta, yang ditunjuk pekan lalu, menyebut Ozil “pemain masif” dalam konferensi pers perdananya.

Sanjungan itu pun berlanjut dengan memainkan Ozil sejak menit awal dan Arteta terkesan dengan performa sosok berusia 31 tahun ini di Bournemouth, di mana Pierre-Emerick Aubameyang membatalkan gol pembuka Dan . . . . . . Gosling.

“Sejujurnya, sikap dia dalam latihan sejak saya pertama kali memasuki gedung ini luar biasa,” ucap Arteta kepada reporter.

Saya sudah melihat ini dan saya katakan saya ingin memberi penilaian bersih untuk semua orang dan itu juga untuknya.

Ketika kami mempersiapkan dan melihat di mana kami bisa melukai lawan, kami percaya ia bisa menjadi poin kunci.

Seperti ini, ia merespons, melakukan apa yang harus dilakukan dan kami bisa mencetak dua atau tiga gol ke gawang karenanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...