Home > Berita Liga Indonesia > Penampilan Gianluca Diganjar Sanjungan Oleh Pelatih Borneo FC

Penampilan Gianluca Diganjar Sanjungan Oleh Pelatih Borneo FC

Samarinda – Performa Gianluca Pandeynuwu dinilai arsitek tim Borneo FC, Mario Gomez, sangat baik. Hal itu ditunjukkan dengan jelas oleh penjaga gawang berusia 22 tahun tersebut pada pertandingan melawan TIRA Persikabo.

Penampilan Gianluca Diganjar Sanjungan Oleh Pelatih Borneo FC

Gianluca mampu melakukan sejumlah penyelamatan gemilang, hingga Borneo menyegel kemenangan telak 4-1 atas TIRA. Keberadaan Gianluca dinilai cukup ampuh untuk menutupi absennya Nadeo Argawinata.

“Dalam susunan 11 pemain peran kiper sangat penting karena minimum di antara 30-40 persen, ia berperan penting bagi suatu tim. Kiper utama kami sudah dua bulan tidak ada,” ungkap Gomez.

“Mungkin tim besar lain bisa melakukan hal ini. Mereka mempunyai kiper yang bagus. Nadeo pergi selama dua bulan dan tim ini terus bergerak seperti ini, karena Gianluca juga mempunyai penampilan yang bagus,” imbuhnya.

Borneo kini . . . . . . terus berusaha mendulang kemenangan demi kemenangan agar mampu finis di posisi dua klasemen akhir Liga 1 2019. Gomes mengisyaratkan posisi kiper akan aman di tangan Gianluca.

“Saya akan meneruskan kompetisi ini dengan kiper kedua, karena dia masih sangat muda. Gianluca bermain sangat bagus, begitu juga dengan Nadeo, yang punya kualitas yang bangus untuk berada di starting eleven,” tukas dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...