Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Muda Bali United Senang Diturunkan 90 Menit

Pemain Muda Bali United Senang Diturunkan 90 Menit

Denpasar – Pemain muda Bali United, Kadek Agung Widnyana, dimainkan selama 90 menit saat menghadapi Persipura Jayapura, pada pekan 31 Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (08/12/2019).

Pemain Muda Bali United Senang Diturunkan 90 Menit

Bali United gagal memetik kemenangan, dengan laga berakhir 1-1. Namun, pasukan besutan pelatih Stefano Cugurra ‘Teco’ tersebut sukses menjaga catatan tak pernah kalah di kandang, selama 2019.

Kadek merasa bersyukur terlibat dalam pertandingan tersebut, terlebih Bali United yang memang sudah menjadi juara Liga 1 musim ini mampu tetap menjaga keangkeran Stadion Dipta, dalam 15 laga.

Saya bersyukur untuk pertandingan kemarin. Kami masih bisa mempertahankan rekor 100 persen belum terkalahkan di kandang. Walau hasil imbang, kami tetap syukuri hasil ini untuk suporter yang sudah datang mendukung kami,” urai Kadek.

“Saya sangat bangga dan berterimakasih kepada tim pelatih yang sudah mempercayakan . . . . . . saya bermain penuh pada pertandingan menghadapi Persipura,” sambung mantan pemain timnas Indonesia U-22 tersebut.

Pada partai tersebut, Teco memang menurunkan sejumlah pemain muda. Selain Kadek, terdapat Arapenta Poerba, Dallen Doke, hingga Anan Lestaluhu masuk dalam susunan sebelas awal Bali United.

“Saya tidak terlalu berpikir pemain senior atau junior ketika bertemu di lapangan. Tapi, bagaimana pun saya tetap respek kepada lawan siapapun itu dan termotivasi untuk menampilkan permainan terbaik saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...