Home > Berita Bola > Pemain Incaran Inter Jadi Yang Terbaik di Liga Italia Bulan Desember

Pemain Incaran Inter Jadi Yang Terbaik di Liga Italia Bulan Desember

Inter Milan dan klub-klub lain yang tertarik mendapatkan Dejan Kulusevski akan semakin jatuh cinta pada pemain Parma itu. Dejan Kulusevski memperkuat Parma di Liga Italia musim ini dengan status pemain pinjaman dari Atalanta. Masih berusia 19 tahun, Kulusevski tampil bagus di Serie A 2019-2020.

Bisa dimainkan di banyak posisi, di antaranya penyerang sayap kanan, pemain serang, dan pemain tengah, pemain asal Swedia ini membukukan 4 gol dan 7 assist dalam 17 penampilannya di Liga Italia. Performa itu membuat Kulusevski mulai dilirik oleh klub-klub top Eropa. Salah satu yang paling serius meminati Kulusevski adalah Inter Milan.

La Gazzetta melaporkan tinggal 5 juta euro yang memisahkan tawaran Inter Milan dengan harga yang dipasang Atalanta sebagai klub pemilik Kulusevski. Inter Milan menawarkan 35 juta euro sedangkan Atalanta terus bertahan di angka 40 juta euro.

Walau namanya gencar dilibatkan dalam spekulasi transfer, Kulusevski tetap bisa menjaga performanya. Selama Desember, dia malah bisa membawa Parma meraih hasil-hasil bagus. Parma mengawali bulan Desember dengan kalah 0-1 dari . . . . . . AC Milan. Tapi, Parma kemudian tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan Italia dan Coppa Italia.

Mereka mengalahkan Frosinone 2-1 di Coppa Italia kemudian Sampdoria 1-0 dan Napoli 2-1 di Liga Italia sebelum ditahan 1-1 oleh Brescia dalam pertandingan menjelang libur Natal-Tahun Baru.

Dalam 2 pertandingan terakhir melawan Napoli dan Brescia, Kulusevski membukukan 1 gol dan 2 assist. Kulusevski pun dinobatkan AIC (Asosiasi Pemain Italia) sebagai Pemain Terbaik Serie A 2019-2020 untuk bulan Desember.

Dejan Kulusevski mengikuti jejak Franck Ribery (Fiorentina), Ciro Immobile (Lazio), dan Radja Nainggolan (Cagliari) yang sebelumnya terpilih sebagai pemain terbaik bulan September hingga November.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...