Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pemain Incaran Inter Ditawarkan Ke AC Milan

Pemain Incaran Inter Ditawarkan Ke AC Milan

Klub Liga Inggris, Chelsea, kabarnya menawarkan Olivier Giroud kepada AC Milan, walau saat ini sang pemain sedang jadi incaran Inter Milan. Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar Inter Milan mengincar striker Chelsea, Olivier Giroud. Langkah mereka itu muncul setelah Alexis Sanchez harus istirahat panjang karena mengalami cedera.

Tapi, seperti diwartakan laman Calciomercato, The Blues malah menawarkan pemain berusia 33 tahun asal Prancis itu ke AC Milan. Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi Inter Milan yang kabarnya sudah mengajak diskusi Chelsea terkait Giroud. Walau begitu, AC Milan diberitakan belum memberikan jawaban.

Saat ini, klub Serie A Liga Italia yang berjuluk Rossoneri itu juga sedang menunggu keputusan Zlatan Ibrahimovic, yang konon berminat kembali ke San Siro. Jika benar, Rossoneri dipastikan tidak akan bersedia menerima Olivier Giroud. Hasilnya, ia tetap berpeluang besar untuk gabung Inter Milan pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Giroud sendiri diperkirakan sudah tidak mungkin bisa bersaing . . . . . . dengan bintang The Blues lainnya seperti Tammy Abraham dan Michy Batshuayi. Untuk bisa mendapatkan pemain itu, Inter Milan wajib menyiapkan dana transfer sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp183 miliar.

Harga itu memang sangat murah, karena kontrak Giroud sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang. Olivier Giroud baru bergabung dengan Chelsea pada 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Inggris itu, ia mencetak 19 gol dan menyumbang 13 assist dari total 70 pertandingan di semua kompetisi.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...