Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Incaran Barcelona Kenang Masa Sulit di Chelsea

Pemain Incaran Barcelona Kenang Masa Sulit di Chelsea

Milan – Penyerang sayap Sassuolo Jeremie Boga mengatakan bahwa dirinya tidak akan bisa menggeser para pemain andalan Chelsea seperti Eden Hazard, Pedro atau Willian sekali pun dia lebih bersabar membangun karier di Stamfrod Bridge.

Pemain Incaran Barcelona Kenang Masa Sulit di Chelsea

Seperti diketahui, Boga memilih hengkang ke Italia dengan merapat ke Sassuolo. Bersama klub Serie A Italia itu, Boga menemukan performa terbaiknya sepanjang musim ini.

Namanya kini kerap dihubungkan dengan Barcelona. Namun, Boga jadi teringat ketika dia berjuang meniti karier di London bersama para pemain muda yang kini jadi andalan Chelsea seperti Tammy Abraam, Ruben Loftus-Cheek dan Charly Musonda.

“Saya bergabung ke Chelsea di usia 12 tahun. Pemandu bakat mereka menggaet saya dari klub kecil Marseille,” tuturnya kepada majalah La Gazzetta dello Sport Sportweek.

“Sungguh sangat sulit di periode dua tahun pertama, pergi dari pantai Marseille memasuki kabut London. Makanannya juga jadi masalah serius, saya beralih dari makan sarapan sereal ke sepiring . . . . . . telur dan daging asap. Cukup sulit dicerna,” kenangnya.

“Rekan-rekan saya di tim muda Chelsea adalah Tammy Abraham, yang sekarang jadi penyerang skuad senior, Ruben Loftus-Cheek, Chary Musonda. Kami memenangkan UEFA Youth League dan Liga Primer U-21. Sesekali saya bertanya, apakah saya harus menunggu lebih lama lagi mengenai kesempatan saya di Chelsea. Tapi saya harus bermain reguler dan saya berada di belakang [Eden] Hazard, Pedro dan Willian dalam pemilihan pemain. Bukannya karena mereka lebih bagus, tapi mereka berada di depan secara hirarki,” urai Boga. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...