Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Pelatih Vietnam : “Level Kami dan Indonesia Sama”

Pelatih Vietnam : “Level Kami dan Indonesia Sama”

Jakarta – Juru racik Vietnam Park Hang-seo menilai laga final SEA Games 2019 kontra Indonesia tidak akan mudah, karena pasukan Garuda akan berusaha membenahi penampilan mereka sebelum laga di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019).

Pelatih Vietnam : "Level Kami dan Indonesia Sama"

Vietnam lolos ke babak puncak usai menumbangkan Kamboja dengan skor 4-0, sedangkan Indonesia menghentikan langkah Myanmar lewat kemenangan 4-2 melalui perpanjangan waktu. Hang-seo mengaku tak sabar menanti laga final.

“Terima kasih kepada pemain. Ini pertandingan sulit, tapi kami berhasil melaluinya dengan motivasi tinggi. Taktik yang diberikan cocok dengan pemain. Kami akan bertemu Indonesia lagi untuk mewujudkan mimpi 60 tajun. Kami akan memberikan yang terbaik untuk mewujudkan mimpi itu,” ucap Hang-seo diwartakan laman Bongda Plus.

“Vietnam dan Indonesia tinggal di hotel yang sama, dan setiap hari bertemu. Pelatih Indonesia teman saya. Dia menginginkan kami bertemu final, dan sekarang menjadi kenyataan. Selamat buat pelatih Indonesia yang sudah lolos ke . . . . . . final. Dia akan mempersiapkan timnya untuk laga final.”

Walau telah menundukkan Indonesia U-22 dua kali di bawah kepemimpinannya, Hang-seo menolak sesumbar. Walau begitu, ia ingin mencetak kemenangan ketiga atas Indonesia.

“Indonesia U-22 punya skuad merata, mungkin yang terbaik di SEA Games. Level mereka dan kami sama. Indonesia pantas menembus ke final. Saya mewaspadai seluruh pemain Indonesia,” ucap Hang-sei diwartakan laman 24h.

“Vietnam sudah mengalahkan Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-23 dan fase grup SEA Games. Sekarang kami ingin memenangi pertemuan berikutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Targetkan Timnas U-23 Indonesia Lolos Piala Asia

Jakarta – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akhirnya menunjuk Uzbekistan sebagai tuan rumah Piala Asia ...