Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSIS Tuding Gol Madura United Off-side

Pelatih PSIS Tuding Gol Madura United Off-side

Bangkalan – PSIS Semarang tak mampu merealisasikan misi balas dendam kontra Madura United pada putaran kedua. Bertanding di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Selasa (17/12/2019), PSIS menyerah dengan skor 3-2 dari Madura United.

Pelatih PSIS Tuding Gol Madura United Off-side

Juru racik PSIS, Bambang “Banur” Nurdiansyah tak bisa menutupi rasa kecewa dengan hasil akhir yang tak memihak timnya. Kekalahan yang tak diinginkan tim, manajemen, dan suporter.

“Permainan babak kedua kami bagus, ketinggalan gol Madura, kami berusaha mengejar. Sayangnya nasib tidak bersama kami. Saya respek kepada pemain saya, di babak kedua pemain bermain luar biasa,” kata Banur.

Banur juga menolak menanggapi keputusan wasit Dwi Susilo (DKI Jakarta) yang dinilai merugikan timnya. Keputusan yang seharusnya penalti saat Komarodin berakselerasi terjadi handball. Namun pengadil lapangan tak melihat itu sebuah pelanggaran.

“Terkait keputusan wasit, semua telah terjadi dan saya . . . . . . tidak banyak bicara. Hanya saja gol ketiga Madura United berbau off-side dan ada kejadian handball pemain lawan, tapi tidak ada penalti dari wasit,” jelasnya.

Absennya Finky Pasamba sangat mempengaruhi kreatifitas lini tengah Mahesa Jenar. Pemain pengganti, Heru Setyawan tampil belum sempurna setelah lama dibekap cedera hamstring.

“Babak kedua saya coba masukkan Tegar Infantrie dan mengubah jalannya pertandingan,” tambah mantan pelatih Persita Tangerang itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...