Home > Berita Bola > Pelatih Persib Putar Otak Jelang Kontra PSM

Pelatih Persib Putar Otak Jelang Kontra PSM

Robert Rene Alberts, Pelatih Persib Bandung mengaku kecewa karena tidak bisa memainkan Nick Kuipers dan Ardi Idrus saat pertandingan pekan ke-34 melawan PSM Makassar. Ardi Idrus dan Nick Kuipers absen membela Persib Bandung pada pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Ardi Idrus dan Nick Kuipers absen membela Persib Bandung jelang menghadapi PSM Makassar karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Kondisi ini membuat pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, kecewa karena pertandingan melawan PSM Makassar merupakan pertandingan terakhir pada Liga 1 2019.

Persib Bandung masih berharap dapat meraih poin untuk dapat memperbaiki posisi di daftar klasemen sementara Liga 1 2019. Karena saat ini, Persib Bandung masih menempati posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 2019

“Ardi dan Nick terkena sanksi akumulasi kartu, jadi kami harus merancang barisan pertahanan lagi tapi kami masih punya pemain yang bisa menempati posisi itu,” kata Robert Alberts.

“Kami mencari kombinasi baru di pertandingan berikutnya,” kata Robert Alberts.

Robert pun akan merancang kombinasi lain untuk menggantikan peran Ardi dan Nick Kuipers. Ardi yang pada beberapa pertandingan terakhir ditempatkan sebagai pemain bek kanan, . . . . . . tentunya Supardi bisa mengisi kembali tempat itu.

Sementara itu posisi pemain bek tengah diprediksi akan diberikan kepada pemain muda Indra Mustafa. Mainnya Indra pada pertandingan melawan Borneo FC menghasilkan kemenangan tipis 1-0 dengan clean sheet.

Walau begitu, Robert tetap kecewa karena tidak sanggup memainkan Ardi dan Nick Kuipers pada pertandingan melawan PSM Makassar. Karena, Persib Bandung masih memiliki keinginan untuk dapat finis di posisi lima besar akhir klasemen Liga 1 2019.

“Tapi itu disayangkan karena saya sebenarnya ingin memainkan komposisi terbaik pada pertandingan terakhir,” kata Robert.

“Tapi kalau kalian pada pertandingan terakhir melawan Borneo FC, tidak ada pemain yang terkena kartu kuning walau pertandingan berjalan keras,” kata mantan pelatih PSM Makassar itu.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...