Home > Berita Bola > Pelatih Persib Ogah Pandang Remeh Badak Lampung FC

Pelatih Persib Ogah Pandang Remeh Badak Lampung FC

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tidak mau menganggap enteng Badak Lampung jelang pertemuan kedua kesebelasan. Persib akan melawan Badak Lampung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung pada Senin (16/12/2019).

Jelang pertandingan itu, Persib bertengger di posisi ketujuh Liga 1 2019 dengan koleksi 45 poin. Sementara itu, Badak Lampung berada di posisi ke-16 dengan 33 poin dan sudah dipastikan terdegradasi dari Liga 1 musim ini.

Walau tim yang akan dilawan sudah dipastikan tidak akan bertanding di Liga 1 musim depan, pelatih Persib Robert Rene Alberts, tidak mau merehkan mereka. Karena Badak Lampung dipercaya sudah tidak punya beban menghadapi dua pertandingan terakhir mereka di Liga 1 2019.

Oleh karena itu, Robert tidak ingin kecolongan dan kehilangan poin menghadapi Badak Lampung.

“Status mereka yang dipastikan terdegradasi bukanlah hal yang penting,” kata Robert.

“Mereka masih tetap berbahaya dan bisa membuat kami kehilangan poin,” katanya setelah memimpin latihan resmi Persib di . . . . . . SJH pada Sabtu (14/12/2019).

Robert pun berjanji akan membuat Persib tampil habis-habisan untuk bisa mendapatkan poin penuh pada pertandingan esok. Karena, Persib masih harus mengejar target finis di lima besar pada akhir musim.

“Kami jelas akan bermain agresif karena sedang dalam motivasi yang tinggi,” kata Robert.

“Kami harus bisa mengganti poin yang hilang di dua pertandingan kandang terakhir karena imbang lawan Barito Putera dan kalah dari Persela Lamongan.”

“Dua pertandingan terakhir di kandang ini harus bisa mendapatkah hasil yang terbaik,” katanya menegaskan.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...