Home > Berita Bola > Pelatih Persela Tetap Was-was Meski Menang Atas PSS

Pelatih Persela Tetap Was-was Meski Menang Atas PSS

Persela Lamongan sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0 pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Rabu (11/12/2019). Satu gol tunggal Persela Lamongan ke gawang PSS Sleman diciptakan oleh Sugeng Effendi pada menit ke-57.

Kemenangan berharga melawan PSS Sleman, membuat Persela berhasil menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 40 poin. Di sisi lain, PSS Sleman menempati posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 44 poin. Walau meraih kemenangan melawan PSS Sleman, Nilmaizar belum merasa tenang.

Nil menolak anggapan bahwa tim asuhanya sudah aman dan terhindar dari ancaman degradasi. Walau saat ini, mereka sudah terpaut tujuh poin dari Badak Lampung FC selaku penghuni peringkat teratas zona merah. Nilmaizar pun mengatakan bahwa secara matematika posisi Persela Lamongan belum aman.

“Kalau secara matematika belum, karena kan kalau saya lihat, Semen Padang masih ada tiga pertandingan dan Perseru ada tiga lagi,” kata Nilmaizar.

“Jadi memang masih kejar-kejaran, kecuali terjadi satu hal yang itu membuat mereka tidak aman.”

Disinggung mengenai pertandingan melawan PSS Sleman, Nilmaizar menjelaskan jika Kei Hirose dan kolega seharusnya bisa unggul dua gol pada babak pertama.

“Sebenarnya, ada dua gol pada babak pertama, tapi kiper PSS bagus tadi. Bolanya Alex sama Delvin Rumbino, tapi itulah sepak bola,” kata Nil Maizar.

Praktis, selepas pertandingan melawan PSS Sleman, Persela Lamongan dijadwalkan akan bertanding melawan Tira-Persikabo, Senin (16/12/2019) dan Semen Padang (22/12/2019).

x

Check Also

Virgil Van Dijk Lakukan Blunder Fatal di Kandang Arsenal

Blunder fatal Virgil van Dijk mewarnai kekalahan Liverpool di kandang Arsenal pada matchday ke-36 Liga ...