Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Pelatih Jerman Menyambut Baik Rumor Leroy Sane Kembali Ke Bundesliga

Pelatih Jerman Menyambut Baik Rumor Leroy Sane Kembali Ke Bundesliga

Pelatih timnas Jerman Joachim Low menyambut baik kabar kemungkinan kembalinya Leroy Sane ke Bundesliga. Saat ini, pemain berusia 23 tahun itu dikaitkan dengan Bayern Muenchen.

Menurut laporan Sport Bild, Sane sudah memutuskan kembali ke Jerman sebagai rencana jangka panjangnya. Pemain Manchester City in dilaporkan mempercepat rencananya serta pindah pada bursa transfer Januari.

“Ia punya banyak keterampilan khusus dan gaya permainan yang benar-benar unik. Ia akan menjadi daya tarik bagi Bundesliga,” kata Low.

“Bundesliga perlu waspada – peringkat internasional tidak terlihat terlalu baik karena dalam beberapa tahun terakhir liga (Jerman) sedikit tertinggal. Sane dapat mempertahankan daya tarik Bundesliga.”

Low sudah memberi Sane debut internasional pada November 2015 dan membawanya ke Piala Eropa tahun berikutnya, tapi Sane tidak dibawa saat Jerman bertanding di Piala Dunia 2018. Sane sudah absen sejak akhir Agustus karena cedera ligamen dan spekulasi tentang masa depannya terus menjadi topik hangat yang diperbincangkan.

Sane sekarang sudah kembali berlatih dengan berupaya kembali bermain . . . . . . di tim utama sesegera mungkin, walau Pep Guardiola menekankan bahwa ia tidak bisa menjamin kapan pemain sayap itu akan kembali ke kondisi prima.

“Kapan ia akan kembali? Saya tidak tahu,” kata Guardiola dalam konferensi pers jelang pertandingan tandang di Piala Carabao City melawan Oxford United pada Kamis dini hari WIB.

“Prosesnya adalah tampil dalam kondisi sempurna, bukan (mempertaruhkan) kemunduran. Saya rasa ia kuat secara fisik, tapi ia pulih dengan baik. Langkah selanjutnya adalah di lapangan dan kemudian tim dan kami akan sangat senang saat ia kembali.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...