Home > Berita Bola > Pelatih Borneo FC Bakal Merapat Ke PSM Musim Depan ?

Pelatih Borneo FC Bakal Merapat Ke PSM Musim Depan ?

Pelatih asal Argentina, Mario Gomez, membuka peluang bergabung ke PSM Makassar pada Liga 1 2020 setelah kontraknya bareng Borneo FC akan berakhir per 31 Desember 2019.

Mario Gomez diketahui tidak kunjung mendapat kejelasan soal masa depan di Samarinda. Padahal, di bisa membawa Borneo FC mengakhiri Shopee Liga 1 2019 di peringkat keenam.

Di sisi lain, PSM Makassar membutuhkan sosok pelatih baru dalam waktu dekat untuk mempersiapkan diri menjalani play-off Piala AFC 2020 pada Januari nanti karena Darije Kalezic tidak mendapatkan perpanjangan kontrak.

Gomez menjadi kandidat kuat pelatih baru PSM pada musim depan. Selain dia, ada juga beberapa nama seperti Vincenzo Alberto Annese, Jacksen F. Tiago, Dejan Antonic, Simon McMenemy, dan terbaru Kadir Yahya.

Menanggapi gosip kedekatan dengan PSM, Mario Gomez menyebut dirinya sangat terhormat. Ia bahkan tidak bisa menutupi ketertarikan terhadap nama besar Pasukan Ramang.

“Sebuah kehormatan untuk saya. PSM merupakan klub yang sangat baik untuk bekerja. Mereka juga sangat . . . . . . kuat dan akan berkiprah di Piala AFC, sebuah kompetisi bergengsi,” kata Gomez.

“Kontrak saya di Borneo FC juga akan berakhir pada Desember ini, tapi setelah pertandingan pamungkas Liga 1 melawan Persipura, saya bisa tahu ke mana pelabuhan selanjutnya,” kata mantan pelatih Persib Bandung ini.

Selama melatih Borneo FC di Liga 1 2019, Mario Gomez mencatatkan 12 kemenangan, 15 imbang, dan tujuh kali kalah. Ia bahkan sempat mengukir rekor impresif berupa hanya menelan sekali kekalahan dari pekan keenam hingga ke-25 (20 laga).

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...