Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Bhayangkara FC Ucapkan Selamat Untuk Bali United

Pelatih Bhayangkara FC Ucapkan Selamat Untuk Bali United

Denpasar – Bali United telah dipastikan menjadi juara Liga 1 2019 dengan koleksi 63 poin dari 30 laga yang telah dijalani. Kompetisi masih tersisa empat pekan, namun poin Bali United sudah tak mungkin dikejar.

Pelatih Bhayangkara FC Ucapkan Selamat Untuk Bali United

Paul Munster, arsitek tim Bhayangkara FC memberi komentar soal perayaan dini dari Bali United. Ia memastikan Bhayangkara tetap bersemangat untuk mendulang poin sebanyak mungkin pada sisa musim ini.

“Selamat untuk Bali, tapi bagi kami kompetisi belum berakhir,” ungkap pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

Bhayangkara saat ini mengumpulkan 41 poin dari 29 penampilan yang sudah mereka jalani. Poin tersebut masih sangat terbuka untuk bertambah dan mengantar Bhayangkara berada di peringkat yang lebih baik.

Pada pekan 30, Bhayangkara akan menghadapi . . . . . . Persija Jakarta, Rabu (4/12) malam, di Stadion PTIK. Munster membeberkan bahwa ia sama sekali tak perlu mengorek informasi dari Bruno Matos.

Sebagaimana diketahui, Bruno adalah pemain yang pernah memperkuat Persija pada paruh musim 2019. “Memang Bruno pernah bermain di Persija, tapi saya rasa itu [mencari info Persija] tidak perlu dilakukan,” tegasnya singkat. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...