Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Badak Lampung Fokus Hadapi Bhayangkara FC

Pelatih Badak Lampung Fokus Hadapi Bhayangkara FC

Bogor – Juru racik Perseru Badak Lampung FC Milan Petrovic tidak ingin lagi melihat hasil yang dipetik pesaing mereka dalam upaya lolos dari jurang degradasi. Petrovic memilih fokus menghadapi Bhayangkara FC, Kamis (12/12/2019), di Stadion Sumpah Pemuda.

Pelatih Badak Lampung Fokus Hadapi Bhayangkara FC

Persaingan sejumlah tim papan bawah untuk mengamankan jatah di Liga 1 musim depan tetap memanas usai munculnya sejumlah hasil mengejutkan. Karena itulah tiga laga sisa dipastikan bakal menghadirkan drama di atas lapangan.

Saat ini kami akan mencoba di tiga pertandingan sisa untuk mengejar semua poin. Kita lihat banyak hasil aneh, dan kami hanya ingin bicarakan pertandingan kami. Kami berusaha bermain bagus,” ujar Petrovic.

“Kami sudah mengawali langkah pertama dari empat langkah di pertandingan sisa. Kami secara bertahap melihat sebuah pertandingan, dan selanjutnya kami hanya . . . . . . memikirkan laga melawan Bhayangkara FC.

Hanya saja, Badak Lampung terancam kehilangan beberapa pemain akibat kelelahan dan cedera. Petrovic mengaku harus mengatur strategi untuk menyiapkan pemain mengisi posisi yang ditinggalkan sejumlah pilar.

“Kami kehilangan beberapa pemain, karena terkendala cedera. Artinya kami punya masalah di beberapa posisi. Tapi pemain lainnya sudah siap membantu agar Badak Lampung agar tetap di Liga 1,” tegas Petrovic. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...