Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pelatih Arema Angkat Bicara Soal Rumor Menuju PSM

Pelatih Arema Angkat Bicara Soal Rumor Menuju PSM

Milomir Seslija mengklarifkasi soal gosip ke PSM Makassar. Ia kemungkinan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Arema FC setelah pertandingan pekan ke-33 Liga 2019. Arema FC masih menyisakan satu pertandingan Liga 1 2019.

Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (22/12/2019). Masih menyisakan satu pertandingan terakhir, sebuah kabar mencuat bahwa Milomir Seslija kemungkinan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Arema FC.

Setelah kabar itu beredar, Milomir Seslija mengaku mendapat banyak tawaran dari beberapa klub baik dari dalam negeri atau luar negeri. Walau begitu, Milomir Seslija tidak ingin banyak menceritakan secara detail mengenai kemana dirinya akan berlabuh setelah tidak memperpanjang kontrak bersama Arema FC.

Milomir Seslija mengaku masih akan menghormati kontrak bersama Arema FC. Tapi, ada berita yang menyebutkan bahwa PSM Makassar tertarik mendatangkan Milomir Seslija. PSM Makassar baru saja ditinggal pergi oleh pelatih kepalannya, Darije Kalezic yang memutuskan mundur.

“Ada banyak tawaran dari beberapa klub di luar negeri. . . . . . . Seperti dari Singapura, Malaysia dan Afrika termasuk dari Indonesia,” kata Milo.

Terkait ketertarikan PSM Makassar kepada dirinya, Milomiri pun sudah membantah keras.

“Bukan PSM, itu hanya rumor. Kapten Hamka Hamzah yang dari PSM karena dia orang Makassar,” katanya.

Sampai sejauh ini, belum ada kepastian ke mana Milo akan berlabuh jika sudah resmi tidak menangani Arema FC. Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi Arema FC di mana manajemen sudah memberi sinyal bahwa mereka akan mengontrak pelatih dari Amerika Latin. Sejauh ini Milomir Seslija sudah mempersembahkan satu gelar bergengsi untuk Arema FC yaitu gelar Piala Presiden 2019.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...