Home > Berita Bola > Pelatih Anyar PSM Bakal Diumumkan Sebelum Tahun Baru

Pelatih Anyar PSM Bakal Diumumkan Sebelum Tahun Baru

Manajemen PSM Makassar akan segera mengumumkan pelatih pengganti Darije Kalezic yang mundur sebelum tahun baru, 2020. PSM Makassar tidak akan tinggal diam setelah mereka ditinggal oleh Darije Kalezic sebagai pelatih kepala tim beralias Juku Eja musim ini.

Manajemen PSM Makassar akan segera mencari pengganti Darije Kalezic sebelum memasuki tahun baru 2020. Munafri Arifuddin selaku CEO PSM Makassar mengatakan, ada kriteria khusus untuk pelatih yang harus menangani tim Juku Eja musim depan.

Pria yang akrab disapa Appi itu mengatakan, calon pelatih baru PSM Makassar nanti harus mengetahui sepak bola di ASEAN. Pelatih ini juga punya karakter dan rekam jejak membawa klub yang dilatihnya juara.

“Sebelum 31 Desember 2019, kami umumkan,” kata Munafri Arifuddin.

“Pelatih sebelumnya (Darije) kami pilih selepas pelatih Robert (Alberts) mengundurkan diri.”

“Pemahaman kami sepak bola Belanda diusung pelatih sebelumnya, nah kami cari pelatih Belanda. Tapi, itu tidak berjalan baik,” kata Munafri.

Munafri mengaku sudah punya tiga nama baru yang lagi-lagi baru menjalin komunikasi. Munafri menjelaskan PSM Makassar masih menunggu siapa yang pasti dari ketiga calon nama pelatih untuk diumumkan. Ia pun tidak mau . . . . . . membeberkan nama pelatih incaran ke publik untuk saat ini.

“Jadi ada 2-3 pelatih, sebelum tahun baru sudah fixed siapa itu, tunggu saja,” kata Munafri.

“Nanti kaya Gomes (de Oliviera) kemarin, dalam hati beri kejutan, tapi tidak kan,” kata Munafri

Sebelumnya beredar kabar, jika PSM Makassar sedang mendekati pelatih Borneo FC, Mario Gomez sebagai pelatih baru musim depan. CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan pihaknya membenarkan jika sudah ada pembicaraan serius dengan Mario Gomez. Tapi walau begitu, hal itu sepertinya gagal diwujudkan oleh manajemen PSM Makassar.

“Gomes memang selesai bersama Borneo FC, tapi saya sudah mengatakan tidak bisa bukan menyangkut angka. Lebih dulu ada yang deal,” kata Munafri.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...