Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Scholes Yakin Solskjaer Tak Senang Dengan Kondisi MU Saat Ini

Paul Scholes Yakin Solskjaer Tak Senang Dengan Kondisi MU Saat Ini

Manchester – Paul Scholes menyebut penampilan mengecewakan yang ditunjukkan Manchester United takkan membuat Ole Gunnar Solskjaer senang.

Paul Scholes Yakin Solskjaer Tak Senang Dengan Kondisi MU Saat Ini

United tak mampu meraih kemenangan di tiga partai terakhirnya di semua kompetisi, dengan mereka bahkan hanya mampu berbagi angka dengan tim promosi Aston Villa lewat skor 2-2 pada akhir pekan kemarin.

Scholes, yang pernah menjadi idola fans Setan Merah sekaligus mantan rekan setim Ole, berharap koleganya itu bisa mengubah peruntungan dalam beberapa waktu ke depan.

“[Performa buruk ini] tidak akan diterima oleh fans, Ole, stafnya atau orang-orang di klub,” kata Scholes kepada Sky Sports News. “Mereka tahu ini tidak cukup bagus.

“Jika Ole ingin membangun klub, dia harus mendulang hasil. Anda tidak bisa kehilangan poin di setiap pertandingan dan finis di urutan kesepuluh di liga. Dia harus menunjukkan perkembangan tim tersebut.

Ketika Jurgen Klopp datang ke Liverpool, untuk tahun pertama atau kedua, Anda merasa mereka tengah membangun sesuatu. Mereka sekarang terlihat akan memenangkan liga tahun ini.

“Fans perlu antusiasme untuk melihat timnya menantang gelar liga dalam satu atau dua tahun. Kita belum melihat itu saat ini [dengan . . . . . . United]. Namun dengan tiga atau empat jendela transfer, siapa tahu – mudah-mudahan Ole bisa mengubah ini.”

Dengan United yang kini tak berada di urutan empat besar, Scholes pesimistis mantan klubnya itu bisa menyudahi musim di zona Liga Champions. “Itu akan sulit – saya pikir mereka tertinggal delapan atau sembilan poin dari posisi tersebut untuk saat ini. Tim penghuni empat besar terlihat lebih baik ketimbang United untuk sekarang,” lanjutnya.

Jangan salah, United mampu memiliki laju bagus. Ini tidak butuh waktu yang terlalu lama untuk mengubah situasi, terutama saat periode Natal.

“Itu adalah waktu ketika Anda harus mulai mendulang poin dan menapak naik klasemen, dan semakin cepat mereka melakukan itu, lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...