Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Paul Scholes Sindir Keberhasilan Liverpool Menangkan Piala Dunia Antar Klub

Paul Scholes Sindir Keberhasilan Liverpool Menangkan Piala Dunia Antar Klub

Manchester – Paul Scholes, eks gelandang Mancheser United, menyindir keberhasilan Liverpool di Piala Dunia Antarklub, dengan menyebut turnamen tersebut “tidak terlalu penting” saat ia masih aktif di Old Trafford.

Paul Scholes Sindir Keberhasilan Liverpool Menangkan Piala Dunia Antar Klub

Liverpool mendulang trofi itu untuk pertama kali sepanjang sejarah pada 18 Desember, usai mengalahkan Flamengo 1-0 lewat gol tunggal Roberto Firmino di babak perpanjangan waktu partai final.

Scholes sendiri pernah meraih medali emas dari Piala Dunia Antarklub pada 2008, saat masih berseragam United di bawah arahan Sir Alex Ferguson. Mantan punggawa timnas Inggris ini pun mengenang pengalaman tersebut dalam wawancara dengan BBC Radio Five Live, namun ia tak tahan ‘nyinyir’ pada selebrasi Liverpool yang ia anggap berlebihan setelah mendapat trofi di Qatar.

“Well, Anda ingin memenangkannya ketika Anda di sana, tapi saya tidak berpikir ini sesuatu yang sangat ingin kami menangkan,” kata Scholes.

“Bahkan sekarang jika seseorang berkata kepada Anda . . . . . . ‘trofi apa yang Anda menangkan?’ Saya tak berpikir kami menyebutkan Piala Dunia Antarklub. Saya tidak menyebutkannya. Saya tidak bercanda, saya serius!

“Tapi Anda tahu, ini seperti yang lainnya, mungkin ini lebih penting dalam beberapa tahun. Sepertinya Liverpool menikmati ini, mereka merayakannya dan mungkin akan menyebutkan ini dan mengapa tidak — tapi ketika kami main dulu trofi ini tidak begitu serius.

“Tapi sekarang Anda melihat kembali ke masa lalu saya kira Anda cukup bahagia, tapi ini bukan sesuatu yang Anda targetkan sebagai pemain. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...