Home > Berita Bola > Paul Munster Tanggapi Kemenangan Bhayangkara FC Atas Persija

Paul Munster Tanggapi Kemenangan Bhayangkara FC Atas Persija

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, merasa puas timnya menang telak dengan skor 3-0 melawan Persija Jakarta pada pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (4/12/2019). Tiga gol kemenangan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta disumbangkan oleh Adam Alis Setyano pada menit ke-22, Herman Dzumafo menit ke-28, dan Lee Yoo-joon menit ke-36.

Kemenangan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta cukup penting dalam usaha memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019. Saat ini mereka berhasil menempati posisi keempat klasemen dengan 44 poin Di sisi lain, Persija Jakarta harus puas menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 38 poin.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan dirinya merasa puas dan senang timnya sanggup mengalahkan Persija Jakarta dengan skor telak. Praktis, Bhayangkara FC tidak mengalami kekalahan pada delapan pertandingan terakhirnya di Liga 1 2019. Paul Munster mengatakan timnya sengaja tidak mengejar gol-gol tambahan walaupun unggul jumlah pemain.

Ya, Persija Jakarta sempat kehilangan pemain andalannya, Ryuji Utomo, pada menit ke-57 . . . . . . sehingga cukup memberikan keuntungan bagi tuan rumah Bhayangkara FC.

“Kami memang punya dua-tiga peluang untuk menjadi gol (setelah Ryuji diusir oleh wasit) tapi hal-hal terpenting adalah kami menang dan mencatat clean sheet,” kata Paul.

“Kami juga tidak mau terus menerus menyerang karena tidak ingin kecolongan,” kata Paul.

Pelatih asal Irlandia Utara itu pun memilih fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Liga 1 2019.

“Saya tidak mau melihat terlalu jauh. Saya fokus pada pertandingan selanjutnya,” kata Paul.

“Tujuannya tentu lebih tinggi lagi. Ekspektasi saya, tim, dan para pemain. Kami tentu mengharapkannya,” kata Paul.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...