Home > Berita Bola > Omid Nazari Mengaku Nyaman Jalani Hidup di Bandung

Omid Nazari Mengaku Nyaman Jalani Hidup di Bandung

Omid Nazari mengaku setia mengabdi bersama Persib Bandung karena dirinya merasa nyaman bermain untuk tim Kota Kembang itu. Omid Nazari dipastikan masih akan bersama Persib Bandung sampai kompetisi musim depan.

Nazari menjadi pemain asing pertama yang memperpanjang masa kontraknya bersama Persib Bandung sampai kompetisi musim depan. Di sisi lain, beberapa pemain Persib Bandung dilaporkan belum memperpanjang masa kontraknya yang akan habis pada awal Januari 2020.

Beberapa pemain Persib Bandung yang nasibnya belum jelas di antaranya adalah Esteban Vizcarra, Fabiano Beltrame, dan Gian Zola yang masih menunggu keputusan dari manajemen tim. Walau begitu, Persib Bandung memastikan perpanjangan kontrak pemain akan segera diumumkan pada awal Januari 2020 sekaligus dilakukan perkenalan terhadap lima pemain baru.

Omid Nazari mengaku senang dapat memperpanjang kontrak bersama Persib Bandung. Nazari mengaku betah untuk tinggal di Bandung dan bermain bersama Persib Bandung. Atas dasar itulah, ia menerima perpanjangan kontrak bersama Persib Bandung sampai musim depan.

“Sejak saya datang bulan Agustus lalu, tim ini menyambut . . . . . . dengan sangat baik. Mereka membuat saya merasa sangat nyaman di Bandung,” kata Nazari.

“Saya senang klub ini mempercayai saya dan sekarang saya tinggal melanjutkan perjalanan ini dengan kerja keras,” kata Nazari lagi.

Omid Nazari adalah satu dari total empat pemain asing Persib Bandung. Nick Kuipers masih aman membela Persib Bandung karena masih memiliki kontrak sampai akhir musim 2020.

Rekan senegaranya dari Belanda, Kevin van Kippersluis, harus menyudahi kerja sama dengan Persib Bandung musim ini karena penampilannya yang tidak sesuai harapan. Sementara status Ezechiel N’Douassel belum diputuskan manajemen klub.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...